STACK Infrastruktur Hadirkan Pusat Data Pertama di Australia! Luncurkan Portofolio APAC

  STACK Infrastruktur Hadirkan Pusat Data Pertama di Australia! Luncurkan Portofolio APAC

Stack Infrastruktur--

 

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  -- STACK Infrastructure (“STACK”), mitra infrastruktur digital untuk perusahaan paling inovatif di dunia dan pengembang dan operator pusat data global terkemuka, hari ini mengumumkan penyelesaian pusat data pertamanya di Asia Pusat data Pasifik (APAC), berlokasi di Melbourne, Australia. Fasilitas 36MW berlokasi strategis di kampus 72MW yang dapat diskalakan di salah satu pasar APAC yang tumbuh paling cepat untuk penyedia layanan cloud dan perusahaan besar yang membutuhkan daya, keandalan, dan skalabilitas yang kuat di wilayah tersebut. Ini adalah tonggak penting dalam upaya ekspansi global STACK yang sedang berlangsung untuk memenuhi permintaan dunia yang terus meningkat akan infrastruktur digital yang dapat diskalakan dan akan segera diikuti oleh pembukaan pusat data APAC tambahan di Tokyo, Osaka, dan Seoul.

 

Terletak di lahan seluas 3,6 hektar dan ditenagai oleh gardu induk khusus 105MW, kampus 72MW ini memiliki dua fasilitas 36MW yang dibangun khusus dengan titik akses terpisah dan titik masuk fiber yang beragam untuk mengakomodasi banyak pengguna dengan pemisahan keamanan dan layanan. Kedua bangunan menawarkan pendinginan udara yang efisien dan fleksibilitas untuk memenuhi persyaratan teknis, operasional, dan kepadatan klien tertentu. Kesuksesan pengiriman 36MW tahap pertama dan pengembangan 36MW kedua yang akan datang menyoroti kemampuan STACK untuk menyediakan kapasitas terukur yang mendukung peningkatan pesat permintaan klien.

 

“Kami bangga merayakan pembukaan pusat data pertama kami di Asia Pasifik dalam koridor skala tinggi Melbourne yang tumbuh tinggi,” kata Pithambar (Preet) Gona, Chief Executive Officer STACK APAC. “Pengiriman pertama ini, dari banyak pengiriman di Asia Pasifik, menggarisbawahi keharmonisan antara keahlian pengiriman regional yang mendalam dari STACK dan kemampuan pengembangan globalnya yang telah terbukti.”

 

STACK berdiri di garis depan dalam memberdayakan penyedia layanan cloud dan inovator dengan pilihan untuk memenuhi target pertumbuhan di seluruh Amerika, Asia Pasifik, dan EMEA. Perkembangan terkini di seluruh dunia meliputi:

 

Kampus pusat data yang berlokasi strategis di Osaka, Jepang dengan kapasitas 72MW di tiga gedung yang direncanakan.

Kampus 36MW di Tokyo menampilkan 18MW sedang dibangun dan kapasitas ekspansi 18MW.

Di Seoul, Korea, peluang pusat data 48MW membawa skalabilitas ke pasar yang berkembang.

Sumber: