Bybit Investasi Pemimpin Teknologi Masa Depan! Sponsor AED 1M untuk Siswa

 Bybit Investasi  Pemimpin Teknologi Masa Depan!  Sponsor AED 1M untuk Siswa

Bybit, kripto--

 

 

DUBAI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bybit, pertukaran crypto yang paling banyak dikunjungi ketiga di dunia, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah memberikan beasiswa kepada 38 mahasiswa berprestasi di American University of Sharjah (AUS) sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya untuk mendukung pendidikan dan adopsi kripto di UEA. Ini adalah pengumuman kedua setelah kemitraan Bybit dengan AUS, yang diumumkan pada bulan Juni tahun ini.

 

BACA JUGA:Jabatan Ulil Umidi Yang Masih Diganti, Okti Sudah Mau Di PAW

 

Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung siswa yang layak menerima pendidikan terbaik yang layak mereka dapatkan dan mendorong studi dan penelitian mereka di bidang fintech dan blockchain. Setelah meninjau aplikasi berdasarkan posisi akademik siswa, nilai rata-rata, dan kebutuhan, total 38 penerima telah dipilih untuk Beasiswa Dana AUS-Bybit, yang memiliki total kumpulan dana sebesar AED 1 juta.

 

 

Beasiswa akan mencakup 25 persen dari biaya kuliah untuk semester Musim Gugur 2023 dan Musim Semi 2024. Penerima termasuk 29 siswa terdaftar saat ini yang masing-masing akan menerima pengurangan biaya kuliah 25 persen, dan 9 siswa baru yang baru pertama kali juga akan menerima pengurangan biaya kuliah masing-masing 25 persen. Siswa yang dipilih terutama jurusan teknik komputer dan ilmu komputer.

 

 

“Sebagai pusat keunggulan dan penelitian serta katalis perubahan, AUS menyadari peran pentingnya dalam menghasilkan profesional yang memiliki keterampilan dan pengetahuan teknis yang memungkinkan mereka tumbuh di pasar yang dinamis dan industri yang berkembang. Kami juga percaya akan pentingnya bekerja sama dengan mitra industri kami untuk memenuhi kebutuhan mereka dan menjembatani setiap kesenjangan antara akademisi dan bisnis. Kemitraan kami dengan Bybit dan pendirian Beasiswa Dana AUS-Bybit akan memberdayakan siswa kami di bidang fintech dan blockchain di dunia digital yang terus-menerus berkembang,” ujar Dr. Fadi Aloul, Dekan College of Engineering di AUS.

 

Sumber: