Bybit Investasi Pemimpin Teknologi Masa Depan! Sponsor AED 1M untuk Siswa

 Bybit Investasi  Pemimpin Teknologi Masa Depan!  Sponsor AED 1M untuk Siswa

Bybit, kripto--

"Kami sangat senang untuk menyelesaikan detail dana beasiswa kami untuk mendukung orang-orang cerdas di AUS," kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit. "Kami juga merasa terhormat bahwa selama beberapa bulan terakhir, AUS dan Bybit telah memupuk visi bersama untuk memberdayakan generasi pelopor fintech dan blockchain berikutnya. Semangat perintis dari 38 penerima mengingatkan saya pada permulaan saya sendiri. Saya harap dana ini dapat dorong perjalanan penemuan mereka dan keluarkan gelombang inovasi dari UEA yang akan membentuk masa depan aset digital secara global."

 

Bybit juga menyumbangkan AED 100.000 tambahan untuk mensponsori Kecerdasan Buatan bertema AUS-Bybit Inter-College Hackathon pertama di Crypto untuk mahasiswa saat ini di ekosistem UEA. Hackathon akan diadakan di AUS College of Engineering pada bulan November.

 

BACA JUGA: Cucu Wibowo, Kabid BKPSDM Seluma Dituntut 2 Tahun Penjara. Dinilai Terbukti Pungli oleh Jaksa

Tentang Bybit

Bybit adalah pertukaran cryptocurrency yang didirikan pada tahun 2018 yang menawarkan platform profesional di mana pedagang crypto dapat menemukan mesin pencocokan ultra cepat, layanan pelanggan yang sangat baik, dan dukungan komunitas multibahasa. Bybit adalah mitra yang membanggakan dari juara bertahan Konstruktor dan Pembalap Formula Satu, tim Oracle Red Bull Racing, tim esports NAVI, Astralis, Alliance, Made in Brazil (MIBR), dan Oracle Red Bull Racing Esports.

Sumber: