Wakili Astra Financial, Gadis Cantik, Winda Erica Runner-Up 2. Miss Auto Show GIIAS 2023

 Wakili Astra Financial, Gadis Cantik, Winda Erica Runner-Up 2. Miss Auto Show GIIAS 2023

Erica--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  – Setelah sebelumnya berhasil memasuki tahap final 7 besar, Winda Erica, wanita berparas cantik yang menekuni dunia fashion dan lahir pada tahun 2000 ini berhasil meraih Runner-Up 2 kompetisi sebagai perwakilan usher Astra Financial di Miss Auto Show GIIAS 2023

 

BACA JUGA:Senin 21 Agustus 2023, Kabid BKPSDM Seluma, Sidang Tuntutan

 

Winda mengungkapkan: “Aku bersyukur banget bisa terpilih jadi pemenang Miss Auto Show GIIAS 2023 karena proses seleksinya harus melewati persaingan yang cukup ketat. Gak cuma dinilai karena penampilan yang menarik, tapi kami juga harus bisa mendampingi pengunjung booth agar mendapat informasi yang tepat dan merasa nyaman, memberikan edukasi keuangan, bahkan harus bisa mencairkan suasana dengan games seru supaya bisa menarik perhatian pengunjung.”

 

Selain berpenampilan menarik, Astra Financial Angel juga menunjukkan keramahannya dalam menyapa setiap pengunjung. Sebelumnya, Astra Financial juga memenangkan Miss Auto Show tahun 2022 lalu. 

 

Selain menjadi wadah kompetisi bagi para usher yang berparas cantik dan berpengetahuan luas, Miss Auto Show GIIAS 2023 juga turut mendorong para usher yang bertugas untuk memberikan layanan yang ramah dan sigap bagi pengunjung GIIAS 2023. 

 

Para usher wanita dari Astra Financial memiliki panggilan “Angel” yang dipilih melalui sejumlah proses untuk menyeleksi figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan berkarakter prima. Para Angel juga diwajibkan berwawasan luas agar dapat menjelaskan program maupun penawaran menarik, sekaligus mengajak pengunjung untuk mengikuti aktivitas seru di booth Astra Financial. 

 

Sumber: