Omico Hadirkan Uji Coba Onkologi Klinis Dunia Kesehatan

 Omico Hadirkan Uji Coba Onkologi Klinis Dunia Kesehatan

--

 

 

SYDNEY, Radar Seluma.Disway.id - George Clinical mengakui dan memuji mitra kolaboratifnya Omico, yang sejalan dengan tujuan bersama untuk merevolusi akses uji klinis onkologi bagi pasien dan meningkatkan efisiensi pendaftaran studi, pada peluncuran dari program tengara mereka ProSPeCT--sebuah program yang menghadirkan uji coba onkologi presisi kepada komunitas Australia dengan menghubungkan teknologi genomik dengan uji coba produk terapeutik baru.

 

BACA JUGA:Akibat Udara Polusi, Ini Penyakit Ancam Kesehatan!!!!

 

Omico adalah jaringan nasional peneliti, dokter, dan mitra industri terkemuka yang didukung pemerintah Australia, termasuk George Clinical, yang menggunakan pengobatan presisi untuk membuka potensi baru dalam penelitian Australia dan membalikkan gelombang kanker. Dengan skrining molekuler yang dilacak dengan cepat, pengaturan uji coba yang dipimpin biomarker, dan pendaftaran pasien di seluruh negara, Omico mempercepat akses ke perawatan generasi berikutnya dan strategi pencegahan yang meningkatkan hasil bagi semua warga Australia yang terkena kanker.

 

“Omico menyediakan cara yang lebih cepat dan lebih baik untuk melakukan skrining molekuler kanker, mendaftarkan pasien, dan menyiapkan uji klinis yang dipimpin biomarker sehingga menawarkan George Clinical, mitra sponsor, situs, dan pasien kami, kemampuan untuk mencocokkan pasien yang memenuhi syarat secara genetik dengan klinik onkologi mutakhir. percobaan sedang dilakukan di Australia dalam model non-tradisional, lebih efisien dan langsung, ” kata Susan Cole, kepala strategi terapi global, onkologi untuk George Clinical.

 

Melalui inisiatif ProSPeCT, Omico semakin memperluas jangkauannya dengan membuka jalur pengobatan baru di seluruh Australia untuk orang-orang dengan kanker yang sulit diobati termasuk kanker ovarium, kanker pankreas, sarkoma, dan kanker stadium lanjut dan kanker metastatik. ProSPeCT memiliki tiga tujuan utama: untuk menyaring sejumlah besar pasien yang bermanfaat bagi publik dan ekonomi Australia dengan 23.000 pasien untuk mengakses skrining genomik mutakhir secara gratis; untuk mencocokkan pasien dengan obat presisi dalam uji klinis yang dilakukan di seluruh Australia; dan untuk membuat database data dunia nyata yang akan berguna di masa depan untuk penelitian lebih lanjut.

 

”Omico berkomitmen untuk mendukung industri life sciences Australia. Melalui organisasi seperti George Clinical kami mendukung lebih banyak uji klinis di Australia, menciptakan lapangan kerja baru, sambil membawa harapan bagi pasien kami yang berjuang melawan kanker”, kata Profesor David Thomas, ahli onkologi, pendiri dan CEO Omico.

 

Sumber: omica hadirkan teknologi kesehatan