WOW! Mobil Sport Ronaldo Paling Mahal di Dunia Berbalut Emas

WOW! Mobil Sport Ronaldo Paling Mahal di Dunia Berbalut Emas

Mobil mewah berbalut emas --

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id -  Mobil Lamborghini Aventador bukanlah mobil biasa. Harganya yang selangit membuat kendaraan ini hanya mampu dimiliki orang terkaya dengan aksesoris tambahan berbagai logam mulia. Harganya dijamin kian tak terhingga! kehadiran Lamborghini mewah ini segera memeriahkan pasar otomotif dunia.

 

 

Mobil salah satunya Cristiano Ronaldo memiliki mobil prototipe Lamborghini berbalut emas ini sudah terpajang di area Kota gagah ini akan dilelang seharga mulai dari US$ 7,5 juta setara Rp 85,1 miliar. Harga itu 15 kali lebih mahal daripada Aventador biasa!.

Mobil mewah Cristiano Ronaldo harganya mencapai Miliar pemain bola satu ini emiliki banyak uang untuk membeli barang-barang mewah, seperti jam tangan, kacamata dan mobil tentunya, beberapa koleksi mobil mewah miliknya . 

 

BACA JUGA:12 Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Harganya Rp 42 Miliar

 

Cristiano Ronaldo diketahui bisa mendapatkan pemasukan sekitar 385.000 pound sterling atau sekitar Rp6,6 miliar setiap minggunya benarkah? merupakan gabungan dari kontrak, endorsement, dan hasil investasi-investasi yang ia lakukan.

Dengan jumlah kekayaan yang luar biasa maka tak aneh jika Cristiano Ronaldo dikelilingi gaya hidup mewah termasuk mobil-mobil mentereng.

Memiliki Mobil Mewah yang menghiasi Garasi mobil Bugatti Centodieci 

Sumber: mobil mewah