Intip 8 Mobil Mewah Milik Ronaldo Menghiasi Garasi!

Intip 8 Mobil Mewah Milik Ronaldo Menghiasi Garasi!

Mobil paling mewah milik ronaldo--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - 8 Mobil Mewah milik Ronaldo Menghiasi Garasi salah satu mobil Bugatti Centodieci paling populer di dunia. Bahkan ada yang menyebut namanya sudah menjadi legenda hidup. Karirnya pun cemerlang karena telah mengangkat sejumlah piala bergengsi. Megabintang Juventus memiliki hobi mengoleksi mobil-mobil mewah. Tak tanggung-tanggung, mungkin sudah miliaran rupiah yang dikeluarkan oleh pemain berkebangsaan Portugal ini untuk mobil-mobil mewahnya.

 

 

Ronaldo mengeluarkan uang sebesar GBP8,5 juta atau sekitar Rp169 miliar untuk membeli Bugatti Centodieci terbatas karena hanya diproduksi 10 unit di seluruh dunia. Dengan hadirnya mobil tersebut, Centodieci menjadi mobil lain dari Bugatti yang menghiasi garasi dari mantan pemain Real Madrid itu. Dia juga memiliki mobil Sweeptail

Rolls Royce mahal berharga Rp180 miliar, mobil mewah bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan bagi kaum kelas atas dompet tebal. Jangan heran saat ini melihat produk otomotif kelas wahid di jalanan Indonesia menjadi fenomena yang biasa aja. Mobil mewah bagi banyak orang adalah bagian dari gaya hidup sekaligus penanda status sosial yang sangat mudah dikenal. 

 

BACA JUGA:Kisah Seorang Penyiksa Kucing Berakibat Masuk Neraka. Ini Penjelasan Hadistnya.

Yang memiliki mobil mewah dan mahal ini tentu saja dari kalangan terkaya dan terkenal seperti selebritas, dan pengusaha, hingga pejabat pemerintahan semua berlomba-lomba memiliki kendaraan terbaik yang diproduksi pabrikan otomotif kenamaan. Mereka yang mampu membeli kendaraan mewah pasti berasal dari kaum berdompet super tebal. Supercar asal pabrikan Asia, Eropa, atau Amerika, hampir semua ada di Indonesia lho. 

BACA JUGA:Tahukah Kamu Ada Negara Yang Tidak Memiliki Hari Kemerdekaan, Negara Mana Saja Yuk Simak.

 

Simak saja ulasan mengenai sejumlah merek mobil mewah super keren yang sangat populer di Indonesia deretan mobil mewah yang bisa jadi rekomendasi pilihan untuk kamu beli di tahun 2023. Porsche merupakan produk mobil mewah asal Jerman yang memiliki reputasi tinggi di seluruh dunia. Pasar utama Porche adalah pasar luar negeri, juga banyak  di Indonesia. Kedatangan dua varian Porsche istimewa yaitu Porsche 718 Cayman dan 718 Boxters T yang masing-masing berharga sekitar Rp2,5 miliar. Lamborghini mungkin termasuk mobil mewah yang sudah sangat terkenal di Indonesia dibanding merek lainnya. (Apr) 

Sumber: mobil mahal