Tahukah Kamu Ada Negara Yang Tidak Memiliki Hari Kemerdekaan, Negara Mana Saja Yuk Simak.

Tahukah Kamu Ada Negara Yang Tidak Memiliki Hari Kemerdekaan, Negara Mana Saja Yuk Simak.

--

 

 

Radar Seluma,Disway.id -  Tepat 17 Agustus 2023 berapa hari yang lalu Republik Indonesia telah merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan pada Kamis (17/8/2023). 

Masyarakat Indonesia merayakan penuh dengan semangat berkobar merayakan hari kemerdekaan di seluruh penjuru Nusantara dari kota hingga ke pelosok desa kibaran bendera merah putih menghiasi setiap sudut dan rumah sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun serta untuk menyambut hari kemerdekaan tersebut masyarakat melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan dari anak-anak hingga orang dewasa dan ibu-ibu dan bapak-bapak.

 

BACA JUGA:Kabarnya akan Ada Aksi Demo Pabrik Baru di Sukaraja, Terkait Lokasi Pabrik

Tapi tahukah kamu kalau ada beberapa Negara yang tidak pernah merayakan hari kemerdekaan dan tidak ada hari kemerdekaan. 

Alasan sejumlah Negara tersebut tidak memiliki Hari Kemerdekaan dikarenakan tidak pernah memproklamirkan hari kemerdakaan karena memang tidak pernah dijajah atau di bawah invasi negara lain.

 

Berikut 7 Negara yang tidak pernah merayakan hari kemerdekaan 

 

1. Nepal

 

Nepal merupakan Negara berdaulat yang merupakan Negara penyangga antara Chins dan India dan tidak pernah di bawah invasi Negara asing dan tidak pernah di jajah oleh bangsa asing meskipun secara geografis kecil.

Sumber: