Mobil Mewah Milik Cristiano Ronaldo, Senilai Rp 7 Miliar Keren!

Mobil Mewah Milik Cristiano Ronaldo, Senilai Rp 7 Miliar Keren!

Mobil mewah sport milik Ronaldo--

 

 

 

Radar Seluma, Disway Id - Mobil mewah milik Cristiano Ronaldo senilai Rp 7 Miliar sebagai hadia pada usianya menginjak di usia 35 tahun pada saat itu, mobil mewah tersebut hadia dari

Georgina Rodriguez, menghadiahkan mobil mewah berharga miliaran rupiah, 

kado untuk Cristiano Ronaldo berupa mobil mewah bertipe SUV dengan warna hitam mengilap. 

 

 

 

Pada saat itu megabintang Juventus tersebut tidak mengetahui kejutan yang telah dipersiapkan oleh kekasihnya, mantan bintang Real Madrid ini menunjukkan ekspresi terkejut saat beberapa teman dekatnya berkumpul dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun keusia 35 tahun. Georgina lantas membimbingnya ke arah hadiah utama, merupakan sebuah mobil mewah yang telah diberi hiasan pita merah. 

 

 

 

Melansir Radar Seluma Mobil mewah kado dari Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo merupakan produksi perusahaan asal Jerman, Mercedes. Jenisnya tak main-main. Mobil tersebut termasuk dalam salah satu produk terbaru dan termewah Mercedes di kelas Benz G-Class. Kabar beredar, varian mewah dari mobil tersebut adalah Mercy G-Class AMG G63 yang harganya tidak kurang dari Rp7 miliar. Seperti Ronaldo, Mercedes G-Class AMG G63 itu juga punya performa ciamik.

Sumber: minil mewah