Tiga Finalis Miss Auto Show, Curi Perhatian di GIIAS 2023

  Tiga Finalis Miss Auto Show, Curi Perhatian di GIIAS 2023

Tiga finalias Miss Auto--

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pada setiap penyelenggaraannya, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu diwarnai dengan pemilihan Miss Auto Show yang diseleksi dari para usher sejumlah perusahaan dan exhibitor yang tampil di GIIAS.

 

BACA JUGA: Bukannya Amankan Sawit Perusahaan, 2 Mador Ini Malah Gasak 1 Truk. Ya ditangkap Lah!

 

Begitu juga dengan perhelatan GIIAS 2023 kali ini di ICE BSD City pada 10-20 Agustus 2023. Dari 15 besar, tiga finalis dari Astra Financial Angel (sebutan bagi usher Astra Financial, bertugas menjadi pemberi solusi dengan mendampingi pengunjung atau customer) telah berhasil mencuri perhatian dalam kompetisi Miss Auto Show GIIAS 2023. Tiga sosok cantik dan inspiratif ini adalah Monica, Winda dan Deleika.

 

Miss Auto Show GIIAS merupakan kontes yang diadakan untuk mengapresiasi seluruh usher perusahaan yang berpartisipasi dalam helatan GIIAS atas pelayanan prima yang diberikan kepada pengunjung. Selain itu, juga untuk mengapresiasi figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan memiliki karakter prima. 

 

Passion Modeling Mojang Bandung 

Dialah Monica Florence, mojang kelahiran Bandung, 30 Mei 2000 yang saat ini tengah melalui berbagai penilaian ketat dari dewan juri sebagai finalis 15 besar Miss Auto Show GIIAS 2023. Tidak heran karena Monica sebelumnya juga berhasil menjadi pemenang Miss Jakarta Fair 2022 dari sekian banyak kontestan lainnya. Monica mengaku sudah memiliki passion dalam dunia modeling ketika menginjak usia remaja.

 

“Sebenarnya kalau dari kecil itu saya nggak punya cita-cita untuk menjadi model, namun seiring berjalannya waktu, ketika memasuki SMA saya mulai belajar dan mendalami dunia model, hingga akhirnya saya terjun ke dunia modeling secara langsung dan berlanjut menjadi passion serta hobi hingga sekarang,” tutur mahasiswi Interior Design Binus University itu.

Sumber: