Tiga Finalis Miss Auto Show, Curi Perhatian di GIIAS 2023

  Tiga Finalis Miss Auto Show, Curi Perhatian di GIIAS 2023

Tiga finalias Miss Auto--

Kepiawaian Winda di dunia tarik suara ternyata membuat pengunjung dan customer selama mengunjungi Booth Astra Financial seolah terhipnotis ketika mengobrol dan bertegur sapa dengannya. Dengan keahlian komunikasi itu mengantarkan wanita kelahiran Cirebon ini ke pintu gerbang finalis Miss Auto Show GIIAS 2023.

 

Akademisi Berjiwa Kuat

Deleika Sadya Ayasha, biasa disapa Deleika juga menjadi salah satu dari Angel Astra Financial yang masuk ke dalam daftar finalis 15 besar Miss Auto Show GIIAS 2023. Deleika yang sebelumnya sudah tidak asing mengikuti pameran otomotif kian terus menunjukan kepiawaiannya dengan attitude yang sangat baik dan wawasan yang begitu luas, melihat Deleika merupakan seorang mahasiswi jurusan Ilmu Hukum di salah satu Universitas Negeri terkemuka di Malang dengan track record pendidikan yang cemerlang.

 

“Melihat animo masyarakat yang begitu luar biasa menunjukan bahwa perkembangan dunia otomotif dan kemudahan finansial tidak pernah berhenti dan terus melekat di masyarakat. Menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya untuk dapat terus belajar dan mengikuti perkembangan dunia otomotif serta finansial ke depannya,” tutur wanita yang juga hobi menyanyi dan bermain gitar.

 

Sebagai finalis Miss Auto Show GIIAS 2023, Deleika berbagi tips untuk mereka yang ingin menjadi Astra Financial Angel tau bahkan mengikuti ajang kompetisi serupa dalam pameran otomotif.

 

"Ketika berbicara tentang penampilan, tentunya ada standar tertentu yang berlaku. Namun, ada aspek yang jauh lebih penting, yaitu kecerdasan dalam bersikap, pengetahuan yang luas, kemampuan bersosialisasi yang baik, dan sikap yang ramah."

 

Adapun pada tahap selanjutnya pemenang akan dipilih dari 7 besar finalis Miss Auto Show 2023 akan diumumkan pada hari terakhir pelaksanaan GIIAS yaitu Minggu, 20 Agustus 2023. Astra Financial sudah mengikuti ajang Miss Auto Show sejak 2018. Tidak hanya berpartisipasi, Astra Financial yang selalu membawa kandidat terbaiknya yang kerap memenangkan kompetisi ini. Untuk predikat booth non-otomotif terbaik, Astra Financial meraih kemenangan dengan terpilihnya Maya Mauren, salah seorang Astra Financial Angel, sebagai Miss Congeniality dalam putaran pemilihan Miss Auto Show 2018. Pada 2019, angel Astra Financial Claudia Escrava Fergie dinobatkan sebagai 2nd Runner Up Miss Auto Show GIIAS 2019. Serta kemenangan Elisabeth Chintya sebagai Miss Auto Show 2022 menjadi bukti bahwa Astra Financial selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customer baik dari segi produk maupun bantuan informasi. 

 

BACA JUGA:Cermati! Jika Tanda Ini Muncul! Artinya Kiamat Sudah dekat

 

Sumber: