Cebuana Lhuillier Bank Gunakan Temenos. Layanai Warga di Pedesaan FDilifina

  Cebuana Lhuillier Bank Gunakan Temenos. Layanai Warga di Pedesaan FDilifina

--

 

 

 

 

JENEWA,  Radar Seluma.Disway.Id, - Ada pengumuman dari Temenos (SIX: TEMN) hari ini,  bahwa Cebuana Lhuillier Bank , salah satu bank pedesaan paling dinamis di Filipina, telah memilih Temenos untuk memodernisasi platform perbankan. Intinya, membantu bank , yang melayani tujuh juta warga Filipina, untuk segera meluncurkan produk perbankan baru dan menskalakan secara efisien. 

 

BACA JUGA:Profil Lengkap Lilly Indiani Suparma Pembawa Baki HUT RI ke 78, Sampai Dengan Nama Ayah dan Ibunya...

 

Dengan Temenos, Cebuana Lhuillier Bank bertujuan untuk memperluas penawaran produknya dan tumbuh menjadi lebih dari 11 juta nasabah selama lima tahun.

 

Cebuana Lhuillier Bank menyediakan rekening kredit dan tabungan kepada individu, usaha mikro, kecil dan menengah untuk mengembangkan keuangan pribadi atau bisnis mereka. Dengan lebih dari setengah dari 113 juta penduduk Filipina tinggal di daerah pedesaan, bank seperti Cebuana Lhuillier Bank memainkan peran penting dalam melayani kebutuhan keuangan mereka yang tinggal di daerah terpencil dan kurang terlayani di negara tersebut.

 

Platform perbankan inti Temenos memberi Cebuana Lhuillier Bank fleksibilitas dan kelincahan untuk mengelola akun dan transaksi nasabah dengan kinerja dan efisiensi yang jauh lebih baik, dan menawarkan produk yang dipersonalisasi, lebih cepat dan dengan biaya lebih rendah. Artinya Cebuana Lhuillier Bank dapat memperkenalkan produk pinjaman baru yang terjangkau, seperti kredit sepeda motor, untuk menarik nasabah baru sekaligus tumbuh secara berkelanjutan. Solusi tersebut akan diimplementasikan oleh mitra pengiriman Temenos, Orion Innovation.

 

Sumber: