Colgate Luncurkan Pasta Gigi Ungu: Colgate Optic White Purple

Colgate Luncurkan Pasta Gigi Ungu: Colgate Optic White Purple

Optik Colgate Putih Ungu--

 

 

SINGAPURA - Radar Seluma.Disway.Id,  - Colgate meluncurkan pasta gigi ungu pertamanya, Colgate Optic White Purple yang secara instan mengoreksi warna kuning* dengan kuas pertama. Colgate Optic White Purple adalah formula serba ungu yang mengandung Pencerah Ungu di setiap tabungnya dan menggunakan Teknologi Micropolishing Colgate yang eksklusif dan mutakhir. Kombinasi teknologi canggih Colgate dengan bahan-bahan yang terbukti secara klinis membantu menghilangkan noda di permukaan, menghasilkan senyum yang lebih cerah.

 

Diciptakan untuk menjadi Peretasan Kecantikan Terbaik

 

BACA JUGA: Pekan Depan, Polres Jadwalkan Pemanggilan Kabid Disprindagkop Seluma

Di tengah tren kecantikan yang mendominasi era modern, pentingnya senyum cerah seringkali terabaikan. Memutihkan gigi seringkali merupakan proses yang panjang dan mahal yang memakan waktu berhari-hari, berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Colgate Optic White Purple dirancang untuk diintegrasikan secara mulus ke dalam rutinitas sehari-hari, menawarkan solusi nyaman di rumah untuk mencapai hasil instan yang memukau.

 

Laura Vogel, Senior Director Oral Care, Marketing Asia-Pacific, Colgate-Palmolive berkata, “Meskipun menyikat gigi tampaknya merupakan salah satu langkah paling dasar untuk memiliki rutinitas mulut yang baik, terkadang orang lupa bahwa penampilan luar gigi mereka adalah hal yang penting. juga penting. Di Colgate, kami ingin memberdayakan semua orang untuk mengendalikan kesehatan mulut mereka dan membuka rasa percaya diri yang muncul dengan senyuman yang lebih cerah. Dengan peluncuran Colgate Optic White Purple, kami merevolusi perawatan mulut menjadi kecantikan mulut dan memberikan perawatan instan solusi untuk mengoreksi warna warna kuning, apa pun kondisinya."

 

Ilmu dibalik Colgate Optic White Purple

 

Terinspirasi oleh roda teori warna, Colgate Optic White Purple memanfaatkan kekuatan warna komplementer untuk meningkatkan putihnya gigi.

Sumber: