Upacara HUT RI di Kota Merah Putih Sukses, Walikota Bengkulu Hadiahi Paskibraka Pergi Umroh

 Upacara HUT RI di Kota Merah Putih Sukses,  Walikota Bengkulu Hadiahi Paskibraka Pergi Umroh

Paskibraka kota bengkulu dijanjikan hadiah umroh--

 

 

Bengkulu, Radar Seluma.Disway.Id,  Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Merah Putih (Kantor Walikota Bengkulu yang Brau) di daerah Air Sebakul berjalan dengan lancar dan khikmat. Pelaksanaan Upacara berjalan sukses. Tim Pasukan Pengubar Sanksaka Merah Putih, ebrhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Milik Crazy Rich Misterius, Rolls-Royce Kelas Dunia Termahal

 

Upacara sendiri dengan inspektur Walikota Bengkulu Helmi Hasan,SE, MM. ''Alhamdulilah upacara peringatan HUT RI ke 78 di gedung merah putih berhasil dilakukan. Ini upacara HUT RI perdana di Kota Merah Putih,''ujarmya.

 


Walikota Bengkulu jadi inspektur upacara--

Dalam kesempatan itu, Walikota dengan spontan menghadiahi para paskibraka Kota Bengkulu reward umroh. ''Saya akan emmebrikan hadih motivasi umrah semuanya, Insya Allah,''ungkap Helmi.

Tentu saja ini emmbuat riuh suasana. Paskibra Kota Bengkulu langsung ribut dan menyatakan terima kasih banyak kepada Walikota Bengkulu. ''Terima kasih pak Walikota. Paka Walikota Helmi Hasan Camkoha..''ujar peserta paskibraka.

 

Upacara Pengatan HUT RI ini memang menajdi yang perdana di Kota Merah Putih yang dibangun pasangan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi di ujung masa pengabdiannya di Kota Bengkulu.

 

Sumber: