Mobil Mewah Milik Crazy Rich Misterius, Rolls-Royce Kelas Dunia Termahal

Mobil Mewah Milik Crazy Rich Misterius, Rolls-Royce Kelas Dunia Termahal

Mobil Rolls-Royce Termahal Kelas Dunia--

 

 

 

 

Radar Seluma, Disway.Id - Akhirnya kembali muncul mobil Rolls-Royce termahal di dunia, Rolls-Rocye Boat Tail produk Italia. Mobil mewah ini salah satunya mobil termahal di dunia unit kedua itu akan dihadirkan untuk crazy rich misterius. Rolls-Royce Boat Tail diyakini merupakan mobil termahal di dunia yang dijual di pasar otomotif saat ini.  dibuat di Goodwood, Inggris angka harganya mencapai USD28 juta setara dengan Rp400 miliar.

 

 

 

Mobil ini memiliki fasilitas lengkap dan canggih Auto Hindustan Times, mobil itu rencananya akan dibawa ke Lake Como, Milan, Italia pada tahun 2022. Rolls-Royce akan menyelenggarakan acara khusus bagi klien istimewa perusahaan mobil luks asal Inggris ini salah satunya mobil Rolls-Royce, mobil mewah ini berasal dari Inggris spesialis membuat kendaraan untuk para orang kaya maupun Keluarga kerajaan Inggris, juga banyak yang menggunakan Rolls-Royce ini.  Produknya cukup banyak, ada Rolls-Royce Phantom, Ghost, hingga Cullinan. 

 

BACA JUGA:Perlu Anda Tahu! Bunyikan Klakson Telolet Bisa Dipenjara. Denda Smapai 750 Ribu

Divisi ini bertugas melakukan penyempurnaan dengan menambahkan aksesoris pada bagian eksterior dan interior saja. Kendaraan jenis Rolls-Royce menambah satu divisi baru bernama Coachbuit Division. Teknologi yang canggih juga memungkinkan mobil dikerjakan menggunakan robot. Coachbuilt Division Rolls-Royce memungkinkan siapa saja dapat menginginkan desain bodi mobil sesuai dengn keinginannya. Itu sebabnya mobil mewah ini hanya ada satu di dunia karena desain bodinya dibuat khusus sesuai dengan pesanan pemiliknya. 

 

 

Sumber: mobil mewah