Promo Menarik di GIIAS 2023, Astra Financial Capai Kinerja Positif Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2023

  Promo Menarik di GIIAS 2023, Astra Financial Capai Kinerja Positif  Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2023

Astra Financial--

 

Maucash menawarkan program khusus untuk GIIAS 2023, yaitu pengajuan limit hingga Rp20 juta yang dapat dicairkan dalam 66 menit. Seluruh pengunjung yang baru pertama kali mencairkan pinjaman Maucash selama GIIAS 2023 berlangsung akan mendapatkan 1 dari 660 hadiah langsung dengan nilai total ratusan juta rupiah, mulai dari logam mulia, voucher belanja, dan saldo AstraPay. 

 

Selain itu, di penghujung acara, 3 customer yang beruntung akan memenangkan hadiah utama jalan-jalan ke Bangkok, Thailand atau pengalaman menginap di hotel bintang 5 di Jakarta.

 

Moxa

Sejak diluncurkan hingga Juni 2023, Moxa telah diunduh sebanyak 18,1 juta pengguna dan menghasilkan Gross Merchandise Value (GMV) sebesar Rp2,9 triliun dengan Monthly Active Users (MAU) sebanyak 817 ribu user. Moxa memiliki lebih dari 30 produk dan akan semakin banyak lagi pengembangan produk yang ditawarkan. 

 

Tidak hanya itu, GIIAS 2023 juga menjadi momentum bagi Moxa untuk mencatatkan kinerja positif dengan berhasil memperoleh 840 register akun baru dengan pencapaian sebesar lebih dari 93% dari target yang telah ditetapkan sepanjang GIIAS 2023.  

 

Di GIIAS 2023, Moxa menawarkan 3 promo, mulai dari pembelian kendaraan roda dua melalui FIFGROUP berupa spesial merchandise, bonus voucher pulsa Rp50 ribu, serta gratis asuransi kecelakaan dini senilai Rp2,75 juta. Untuk pembelian asuransi kecelakaan mikro, tersedia 20% cashback AstraPay hingga Rp40 ribu. Temukan juga potongan harga untuk top up dan bayar tagihan hingga senilai Rp100 ribu untuk pembelian pulsa, layanan pascabayar, tagihan listrik, token listrik, tagihan air PDAM, hingga tagihan internet & TV kabel.

 

BACA JUGA: Menang Praperadilan di Polres Seluma, Tersangka Narkotika Ditahan Kejaksaan

Inisiatif Digital Astra Financial

Sejak 2019, Astra Financial telah menetapkan dan menjalankan “Digital Transformation Framework” yang menjadi acuan dalam melakukan transformasi digital dalam bisnis.  

Sumber: