Promo Menarik di GIIAS 2023, Astra Financial Capai Kinerja Positif Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2023

  Promo Menarik di GIIAS 2023, Astra Financial Capai Kinerja Positif  Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2023

Astra Financial--

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kinerja Astra Financial di GIIAS 2023, sangat baik.  Untuk ketiga kalinya di GIIAS 2023, Astra Financial menghadirkan Astra Financial Talk dengan pemaparan materi yang kali ini dibawakan oleh bisnis layanan digital Astra Financial di main booth Astra Financial Hall 7 ICE BSD Tangerang. 

 

BACA JUGA:Gaji Terendah ASN Setelah Jokowi Naikkan, 1,560.800

 

Hadir dalam acara Astra Financial tersebut, Handoko Liem selaku CEO SEVA, Rina Apriana selaku Chief Executive Officer (CEO) AstraPay, Indra Suryawan selaku Chief Marketing Officer (CMO) Maucash dan Lim Lizal selaku CEO Moxa membahas tentang perkembangan bisnis pembiayaan digital Astra Financial, hingga berbagai penawaran menarik yang dihadirkan pada perhelatan otomotif terbesar di ASEAN tersebut.

 

 

Sejak didirikan pada Maret 2022 hingga Juni 2023, SEVA telah mencatatkan lebih dari 15.000 Berita Serah Terima kendaraan (BSTK) dengan nilai transaksi sebesar Rp6,7 triliun. 

 

SEVA juga meraih pencapaian prima di GIIAS dengan berhasil melakukan lebih dari 1.000 instant approval selama 6 hari (10 - 15 Agustus 2023) GIIAS berlangsung, dimana pencapaan tersebut sebesar 191% dari target awal.

 

Di GIIAS 2023, SEVA menawarkan promo menarik, yaitu cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto. SEVA juga dilengkapi fitur canggih, yaitu Instant Approval untuk membantu konsumen membeli mobil baru sesuai kemampuan finansial dengan lebih mudah dan jelas, serta didukung tingkat keamanan transaksi yang terjamin dan terpercaya.

Sumber: