11 Merek Mobil Mewah Paling Keren Populer di Indonesia

11 Merek Mobil Mewah Paling Keren Populer di Indonesia

Mobil Sport Paling Mahal--

 

 

 

Radar Seluma, Disway.Id - Mobil mewah adalah bagian dari gaya hidup tak terpisahkan bagi kaum kelas menengah atas, jangan heran jika saat ini melihat produk otomotif kelas wahid di jalanan Indonesia menjadi fenomena biasa aja.  Mobil mewah ini bagian dari gaya hidup mewah pada status sosial yang sangat mudah dikenali lho. Yang memilikinya mulai

dari selebritas, pengusaha, hingga pejabat pemerintahan semua berlomba-lomba memiliki kendaraan terbaik yang diproduksi pabrikan otomotif super mewah. 

 

 

Harga mahal bukanlah soal karena mereka yang mampu membeli kendaraan mewah pasti berasal dari kaum Sultan dompeknya super tebal

supercar asal pabrikan Asia, Eropa, atau Amerika, hampir semua ada di Indonesia. Merek mobil mewah super keren yang sangat populer di Indonesia ini. Porsche merupakan produk mobil mewah asal Jerman yang memiliki reputasi tinggi di dunia. Pasar utama Porche adalah pasar luar negeri, namun banyak juga di Indonesia. Kedatangan dua varian Porsche istimewa seperti Porsche 718 Cayman dan 718 Boxters T yang masing-masing berharga sekitar Rp2,5 miliar.

 

BACA JUGA:Wow, Keren Mobil Jeep Mewah Paling Berkelas

Pabrikan otomotif untuk memproduksi mobil mewah yang tidak hanya berfokus pada kecepatannya, melainkan nilai prestisenya yang tinggi tentu harganya cukup mahal. Mobil dari pabrikan Rolls-Royce. Roll-Royce Boat Tail ini hanya diproduksi sebanyak tiga unit di dunia.  Mobil iniemiliki banderol dengan harga poundsterling sekitar Rp 455 miliar.  Mobil yang terinsipirasi oleh kapal pesiar super mewah di tahun 1920-an ini membutuhkan waktu selama empat tahun dalam menggarap setiap satu unitnya. 

 

 

Sumber: mobil sport