Astra Finance Harapkan Moment GIIAS 2023, Dongkrak Penjualan

Astra Finance Harapkan Moment GIIAS 2023, Dongkrak Penjualan

--

Strategi Pengembangan Bisnis Astra Financial

Dalam rangka mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional, FIFGROUP menghadirkan layanan baru yaitu FINATRA yang berfokus terhadap pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Pengembangan bisnis juga dilakukan oleh ACC melalui layanan ACC Yes!, ACC ONE, ACC Digital Seamless Experience, dan ACC ONE On The Web. Dengan inovasi yang berkelanjutan dan keberagaman produk, TAF menghadirkan mobile apps FLEX dan layanan baru TAF Online Services, yang telah terintegrasi dengan sentralisasi layanan pembiayaan TAF. 

 

Dukungan Layanan Digital yang Aman dan Mudah

Astra Financial senantiasa mengembangkan layanan digitalnya untuk dapat menjangkau kebutuhan konsumen kapanpun dan dimanapun. FIFGROUP berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya salah satunya dengan meluncurkan virtual customer service (Fiona) pada tahun 2019, yang siap melayani konsumen selama 24 jam setiap hari pada aplikasi mobile. Sama halnya dengan ACC yang selalu mengedepankan customer satisfaction, pelayanan mulai dari pengajuan pembiayaan sampai kebutuhan informasi dapat dilakukan hanya melalui ACCONE app yang diluncurkan pada 2019 atau ACC ONE on the web yang telah diluncurkan sejak 2021. Mengedepankan teknologi dalam pelayanan pembiayaan, TAF meluncurkan produk bernama FLEXI pada tahun 2021, yang memiliki kecanggihan dan kebebasan, sehingga setiap konsumen dapat mengatur cicilan setiap bulannya sesuai dengan kemampuan finansial masing-masing.

 

Promo Menarik Khusus bagi Pengunjung GIIAS

Dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia, pada GIIAS 2023 ini Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

BACA JUGA:Lion Air Mengawali Penerbangan Umrah 1445 Hijriah dan Wisata Musim Panas. Balikpapan ke Jedah

Tidak hanya kendaraan roda empat, Astra Financial melalui FIFGROUP juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian kendaraan roda dua seperti uang muka mulai dari Rp 1,6 jutaan untuk Honda Scoopy, hemat angsuran hingga Rp 2 jutaan untuk Honda Scoppy, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160 dengan tenor 2 hingga 3 tahun, hemat angsuran hingga Rp 6 jutaan untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 3 tahun, pilihan tenor hingga 6 tahun untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR, hingga Cashback Astrapay senilai Rp 660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian seri Honda CBX 150.

 

 

Aspirasi Keberlanjutan

Astra Financial berpedoman pada sustainability framework baru Astra yang mengintegrasikan sustainability secara lengkap ke dalam Strategi Triple-P Roadmap dengan komitmen sustainability yang akan memandu perjalanan transisi kita untuk menjadi perusahaan yang lebih sustainable, yaitu:

Portfolio: Astra Financial menuju perusahaan yang lebih sustainable dan resilient guna memberikan dampak positif kepada bumi dan iklimnya, bisnis kami, serta masyarakat. Kami berkomitmen untuk menurunkan emisi gas rumah kaca, bauran energi terbarukan untuk mendukung kegiatan operasional, mengurangi intensitas pengambilan air dan daur ulang serta recovery limbah padat.

Sumber: