India sudah Terhubung ke Medan, Jogjakarta dan Labuhan Bajo. Batik Air Buka Rute Baru

India sudah Terhubung ke Medan, Jogjakarta dan Labuhan Bajo. Batik Air Buka Rute Baru

Batik Air Buka Rute Baru India ke Medan, Bali, Jogjakarta dan labuhan bajo.--

 

C H E N N A I, T A M I L  N A D U, Radar Seluma.Disway.Id,  Wisatawan dan pebisnis dari India bagian selatan, khususnya negara bagian Tamil Nadu, kini memiliki kesempatan yang semakin luas dan lebih dekat untuk menjelajahi beberapa kota terkenal di dunia yang paling banyak dicari di Indonesia, seperti Medan, Bali, Jakarta, Yogyakarta, Lombok, Labuan Bajo dan destinasi menarik lainnya.

 

 BACA JUGA:Update Terbaru Mobiles Lagends Akan Muncul Hero Op

 

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan pembukaan rute baru yang menghubungkan Chennai langsung dengan Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO). Keuntungannya, terkoneksi langsung dengan Bali, Jakarta, Yogyakarta, Lombok, dan Labuan Bajo. Penerbangan perdana dijadwalkan pada 11 Agustus 2023.

 

 

 

Keterangan: terdapat perbedaan waktu, Kualanamu (GMT+ 07); Chennai – India Standard Time (GMT+ 05.30) dan Bali (GMT+ 08)

 

 

 

Tamil Nadu memiliki kota besar yang berperan sebagai ibu kota negara bagian, yaitu Chennai, adanya penerbangan langsung ini, tercipta konektivitas yang lebih baik antara Tamil Nadu dan Medan, Bali, Jakarta, Yogyakarta, Lombok, Labuan Bajo untuk lebih mudah berinteraksi, berbisnis, dan berwisata.

Sumber: