Sambut HKGB Ke-71, Bhayangkari Polres Seluma Gelar Bakti Kesehatan Masyarakat

Sambut HKGB Ke-71, Bhayangkari Polres Seluma Gelar Bakti Kesehatan Masyarakat

Kegiatan Polres Seluma. Tampak kapolres sedang cek--

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam menyambut Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari Ke-71 tahun 2023. Ketua Cabang Bhayangkari Polres Seluma pada Jumat (11/8) pagi, menggelar kegiatan Bakti Kesehatan.

 

BACA JUGA: Usai Ditetapkan Tsk, Mantan Kades, Kaur Keuangan dan Kadus Batu Tugu Seluma Ditahan

 

Dalam kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan di depan aula Endra Dharmalaksana Mapolres Seluma. Tampak dibuka langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Seluma, Sharfina Arif Eko dan dihadiri langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Serta melibatkan para ibu-ibu Bhayangkari yang bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais.

 

 

"Pagi ini kita berkumpul di sini, dalam kegiatan bakti kesehatan. Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) Ke-71," sampai Ketua Cabang Bhayangkari Polres Seluma Sharfina Arif Eko kepada Radar Seluma.

 

 

Pada kegiatan bakti kesehatan tersebut menyasar menyasar para lansia yang berada di sekitar lingkungan Mapolres Seluma. Dimana para lansia tersebut diberikan pelayanan kesehatan secara gratis. Yakni untuk melakukan pengecekan kesehatan.

Sumber: