Baru Sebulan Kenal Di FB, Pelajar Seluma Digitui Pacar

Baru Sebulan Kenal Di FB, Pelajar Seluma Digitui Pacar

Ditangkap polisi karena gauli pacar --

 

 

TALO, Radar Seluma.Disway.Id - Kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur (Pencabulan) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Seperti yang kembali menimpa seorang pelajar warga salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma.

BACA JUGA: Kecelakaan Bus Putra Simas, 14 Luka Berat. Yang Meninggal Warga Kepahiang

Menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisialkan HY (17) warga Desa Air Sulau, Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan yang diketahui merupakan pacar korban yang baru kenal sekitar sebulan melalui Facebook (FB).

 

Hal tersebut diketahui setelah anggota Kepolisian Polsek Talo mendapatkan laporan dari korban yang didampingi keluarganya. Bahkan anggota Kepolisian Tim Maung Putih Polsek Talo, berhasil meringkus (Mengamankan) terduga pelaku.

 

Menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima Sp.kap/ 16 /VIII/2023/Reskrim/SekTalo/Polres Seluma, tanggal 9 Agustus 2023.

 

Kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Sabtu (10/6) sekira Pukul 17.30 WIB. Pada saat itu korban dijemput oleh travel jenis mobil mini bus warna oranye yang pada saat itu dipesankan oleh HY (Pelaku) untuk menjemput korban dari rumah di rumah nya. Saat itu korban berpamitan ke orang tua nya dan pergi dari rumah tersebut menuju ke rumah nenek HY yang berada di Desa Tanjung Kemuning, Kecamatan Padang Guci Kabupaten Kaur.

 

"Korban dengan pelaku ini baru sekitar sebulan berkenalan melalui Facebook," sampai Kapolsek Talo.

 

Sumber: