Trik Menguasai Game Free Fire Dengan Cepat

Trik Menguasai Game Free Fire Dengan Cepat

Garena Pengembang dan Penerbit Game Terpopuler di Dunia --

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sedang naik daun karena fiturnya user friendly dan tidak membutuhan spesifikasi smartphone yang super canggih. Game buatan Garena ini membuat persaingan di antara genre sejenis seperti PUBG Mobile menjadi memanas.

 

 

Mengulas trik dan tips bermain Free Fire yang jika diketahui akan memberikan banyak perbedaan dalam permainan. Bagi kalian yang penasaran, simak ulasan mengenai tips dan trik bermain Free Fire di bawah. Game Free Fire tentu ada kosmetik atau kostum yang memperubah gaya penampilan kalian.

Tergantung bagaimana kalian ingin berdandan, baik sebagai prajurit atau dengan warna yang berbeda.

 

BACA JUGA: Anthony Ginting Berduka, Ibundanya Meninggal Dunia

Namu berbeda lainnya ada di Free Fire, yaitu pembelian karakter. Jangan lupa bahwa karakter di Free Fire memiliki efek yang berbeda. Berikut nama serta efek yang ada di setiap karakter Free Fire game tipe serangan tentu sistem crosshair atau bidikan tembak menjadi hal yang penting. Salah membidik tentu peluru akan meleset dan berdampak kalahnya kalian saat peperangan. Kalian yang sempat tidak sadar ketika crosshair berubah warna merah, tentu ada hal yang harus kalian waspadai.

 

 

Bila berwarna merah menandakan ada musuh yang secara tidak sengaja berada di titik bidik tembak. Menyadari tentu harus bersiap, jangan lupa cek di sekliling kalian. Bisa jadi musuh yang tidak sengaja terbidik itu membawa rekan setimnya yang ingin menyerbu akun kalian. Memiliki kebanggaan tersendiri bila mampu melawan dan mengalahkan musuh. Namun sayangnya hal itu tidak berhenti sampai di situ, karena musuh pun tetap berdatangan terlepas jarak dan lokasi yang kalian pijak. Baiknya untuk sesekali menghindari pertarungan, antara lain di daerah yang padat dan lokasi strategis.

 

Sumber: free fire