10 Hero Mobile Legend Terbaik dan Terkuat, Paling Jagoan Kamu Mana

10 Hero Mobile Legend Terbaik dan Terkuat, Paling Jagoan Kamu Mana

Lagends mobile game terbaru--

 

 

 Radar Seluma, Disway. Id - Hero Mobile Legend adalah salah satu game MOBA mobile paling populer terutama di Indonesia. Alasan mengapa game satu ini laris adalah gameplaynya yang sangat sederhana dan mudah dipahami. Bahkan banyak anak-anak di bawah umur belasan tahun banyak yang memainkan game ini (walaupun seharusnya orang tua menjaga anaknya supaya nggak terlalu banyak main game mobile). Bahkan game mobile satu ini sempat menuai kontroversi.

Ingat beberapa waktu lalu ada seorang anak yang menggunakan kartu kredit orang tuanya untuk membeli item di Mobile Legend? Meskipun kontroversial, Mobile Legend juga bisa menjadi sumber pekerjaan, terutama di zaman di mana industri esport sudah mulai menjangkit, teknologi berbasis internet di dunia permainan sepertinya sangat terasa, kamu bermain berbagai permainan tradisional bersama teman. Sekarang, kamu hanya perlu memegang gawai dengan koneksi internet cepat untuk bermain gim canggih dengan orang yang bahkan belum pernah kamu temui sebelumnya.

Kini permainan elektronik sudah menjadi salah satu cabang olahraga, yaitu e-sport. Banyak permainan elektronik yang kini bisa kamu mainkan. Salah satunya adalah Mobile Legends. 

 

 

Pasti kamu pun sudah menjajal gim legendaris ini, bukan? Nah, sudah tahu arti berbagai istilah dalam Mobile Legend sewaktu memainkannya? Yuk, intip ulasan hero mobile legends makin keren. Mobile legends. Bang Bang, memang merupakan salah satu game mobile yang paling populer di kalangan gamers dunia. Game multiplayer online battle arena (MOBA) yang gratis untuk dimainkan, mobile legends menawarkan pemain kesempatan untuk bermain dengan pemain lain dari seluruh belahan dunia dalam pertandingan yang intens dan seru.

Salah satu hal yang paling menarik dari mobile legends adalah skin karakter, yang bisa membuat karakter Anda terlihat unik dan keren.

 

 

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupaka  permainan yang di gemari para penggemarnya menjadi salah satu mobile game yang paling populer di Indonesia bahkan di dunia hingga saat ini. Berbagai promosi hingga pertandingan esports, kepopuleran gim Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini sepertinya belum akan surut dalam waktu dekat. Pemain gim MOBA, mungkin tidak akan asing dalam memainkan gim ini terjun ke genre ini mungkin akan sedikit bingung saat memulai memainkannya.

 

 

Sumber: gama