Terjun ke Politik! Apakah Ini Alasan Jeje Maafkan Syahnaz? Tak Ada Minta Maaf ke Lady Nayoan

Terjun ke Politik! Apakah Ini Alasan Jeje Maafkan Syahnaz? Tak Ada Minta Maaf ke Lady Nayoan

Raffi--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Usai heboh istrinya, Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett suami Lady Nayoan, Jeje Govinda masuk ke Partai Amanah Nasional (PAN). Bahkan Jeje Govinda, menjadi Caleg DPR RI dari Dapil Jawa Barat melalui PAN.

 

BACA JUGA:Berkas Perkara Tersangka Narkotika Yang Menang Praperadilan, Tunggu P21

 

Aksi Jeje Govinda ini dicurigai nitizen, pasalnya dia menerima Syahnaz dengan ikhlas. Pertanyaan nitizen, apakah karena ingin mencalon sehingga menerima penuh Syahnaz?

 

Menurut kakak ipar Jeje Govinda, Raffi Ahmad, bahwa Jeje Govinda menerima Syahnaz itu tulus dan ikhlas.

Dalam perbincangannya dengan Irfan Hakim, Raffi Ahamd mengatakan, bahwa Jeje sangat bijak sana. ''Sebenarnya gue bukan tipe orang yang mau membakar api lebih besar. Tapi rasa-rasanya, sekarang beritanya mulai redup,''ujarnya.

 

Menurut Raffi, bagaimanapun dia sebagai atas nama kelaurga besar, mewakili ayahnya, dia meminta maaf dengan Jeje suami adiknya. ''Walau sebenarnya adik gue itu sudah jadi istri orang, sebenarnya bukan kapasitas saya. Namun saya sebagai kakanya tetap memeinta maaf kepada Jeje atas nama kelaurga, karena adik saya melakukan kesalahan besar,''jelasnya.

 

Namun dalam perbincangan itu, Raffi Ahmad tidak menyinggung Lady Nayoan, yang keluarganya rusak dan saat ini sedang dalam perceraian. 

Sumber: