Raffi : Maaf dari Hati Terdalam! Terima Kasih

Raffi : Maaf dari Hati Terdalam! Terima Kasih

Jeje--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Permintaan maaf yang mendalam datang dari Raffi Ahmad kepada Jeje Govinda, suami adiknya. Permintaan maaf ini disampaikan Raffi kepada Jeje, dalam perbincangan keduanya di Rans Entertaiment. ''Sebagai kakak dari istri lu, serta mewakili keluarga besar, satu kata yang bisa saya katakan saya meminta maaf,''ujarnya terbata-bata.

 

BACA JUGA:Infineon Bangun SiC Power Fab 200 MM di Kulim Malaysia, Terbesar di Dunia

 

Dilanjutkannya soal sikap Jeje.

''Aku sangat mengerti berada di posisi lu sangat tidak gampang. Gua juga seorang laki-laki. Gua mau marah, gua mau teriakin adik gua..cuma...ya,..saya cuma bisa meminta maaf dari hati gua terdalam,''lanjutnya dengan masih terbata-bata dengan mata berkaca-kaca.

 


Raffi--

Dalam kesempatan itu, Raffi juga berterima kasih atas kebijaksanaan dari Jeje. ''Terima kasih karena Lu bisa sebijaksana ini. Kalau dibilang hati seluas samudera lu, lebih luas dari itu,''ujarnya.

 

 

Pernyataan dari Raffi Ahmad ini muncul dalam perbincangan Raffi dengan Jeje. Serta menguatkan, bahwa benar terjadi perselingkuhan antara Rendy dan Syahnaz seperti yang diutarakan LAdy Nayoan.

 

Sumber: