Bulan Depan, Seluma Laksanakan MTQ Kabupaten

 Bulan Depan, Seluma Laksanakan MTQ Kabupaten

Kepala Kemenag Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway,  - Pemerintah Daerah Seluma tahun ini akan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  tingkat kabupaten. Rencananya akan dilaksanakan bulan depan. Untuk saat ini baru sebatas persiapan. Kakanmenang melalui Aidi Muksin Kasubag TU Kemenag Seluma saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 

BACA JUGA: PNS Disnakertrans Seluma Kembalikan Kelebihan Bayar Gaji

 

"Untuk MTQ kalau tidak ada halangan itu pada bulan September atau Oktober. Untuk pelaksanaan itu Kesra. Namun saat ini kita sudah koordinasi terkait dengan pelaksanaan MTQ ini," katanya, kemarin. 

 

Untuk pesertanya dikatakan saat ini sedang diseleksi di Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan masing-masing. Nantinya peserta inilah yang akan mengikuti MTQ di tingkat Kabupaten Seluma."Untuk peserta kecamatan dan KUA yang menyeleksi. Setelah itu nanti dikirim untuk ikut MTQ di tingkat Kabupaten Seluma," tuturnya. 

 

Kemudian Kepada peserta yang akan mengikuti ajang MTQ tingkat Kabupaten, diharapkan agar sungguh-sungguh dalam berlatih menghadapi musabaqah dan bertekad untuk menjadi juara, sehingga akan menunjukkan penampilan terbaik.

 

 

BACA JUGA:OOTD Lebih Stylish dengan Galaxy Z Flip5 Terbaru. Pilihan Fashion Enthusiast!

Bagi peserta yang berhasil juara pada MTQ tingkat kabupaten akan dikirim menjadi wakil  pada MTQ tingkat provinsi, sehingga  sangat diharapkan MTQ kali ini dapat mencetak kafilah berprestasi yang dapat mengharumkan nama di tingkat provinsi.(adt) 

Sumber: