Percuma Rocky Gerung Minta Maaf Soal Dugaan Penghinaan, Presiden Jokowi Diam-Diam Lakukan Ini!!

Percuma Rocky Gerung Minta Maaf Soal Dugaan Penghinaan, Presiden Jokowi Diam-Diam Lakukan Ini!!

Rocky Gerung--

Nama Rocky Gerung kini ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran dirinya dilaporan oleh PDI Perjuangan dengan dugaan penghinaan terhadap Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

 

Sehubungan dengan laporan tersebut Rocky Gerung langsung menggelar konferensi pers dan pada kesempatan itu dirinya menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang terjadi.

 

 

Terkait dengan permohonan maaf dari Rocky Gerung Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. "Rocky Gerung sudah meminta maaf apalagi itu sekiranya dilakukannya dengan kesadaran nurani yang bening. Bahwa sebagai bangsa Timur kita harus menyampaikan hal-hal yang positif. Apalagi berkaitan dengan sosok presiden ya itu hal yang baik," kata Sekjen PDI Perjuangan.

 

Sementara itu Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo enggan merespon hal tersebut dan memilih untuk tidak ambil pusing. Dirinya memilih lebih baik menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya.

 

"Itu hal kecil lah. Saya kerja aja ya," singkatnya saat diwawancarai wartawan.

 

Sementara itu Rocky Gerung menyampaikan bahwa kritik yang dilontarkannya tersebut bukan untuk pribadi, melainkan untuk kebijakan-kebijakan presiden. 

 

"Saya minta maaf terhadap keadaan hari ini yang menyebabkan perselisihan itu berlanjut tanpa arah. O ini kenapa gak bisa diselesaikan secara hukum. Jadi sekali lagi saya menyesalkan persoalan hukum yang dari awal saya katakan ini adalah kritik saya terhadap presiden Jokowi yang sangat tajam. Saya tidak mengkritik atau menghina Jokowi secara pribadi," ujar Rocky Gerung.(adt)

Sumber: