Didatangi Pihak Kementerian Perhubungan, Pemda BS Minta Alat Uji Kendaran

Didatangi Pihak Kementerian Perhubungan, Pemda BS Minta Alat Uji Kendaran

Wabup Bengkulu Selatan sambut Pejabat Kemenhub--

 

BENGKULU SELATAN -  Pihak Dinas Perhubungan (Dishub) BENGKULU SELATAN, Jalan lintas Terminal Gunung Ayu kota Manna mendapat kujungan Dr. Umar Aris, SH.MM.MH Analis Kebijakan Utama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dimana dalam kunjungan tersebut menampung aspirasi akan kebutuhan yang diperlukan dalam kegiatan pelayanan seperti uji kelayakan kendaraan (kir) dan lain-lain. 

 

BACA JUGA:Tim Evaluasi Perpusnas Turun ke Bengkulu Selatan, Cek Progres Bangunan Perpusda di Manna

Kujungan tersebut disambut Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajudin S.Sos, Kepala Dishub Bengkulu Selatan, Alian SH beserta jajaran.

 

"Saya atas nama pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan pihak 

Analis Kebijakan Utama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) secara langsung melihat gedung dimana dalam kunjungan tersebut dapat menyampaikan secara langsung akan kebutuhan diperlukan dalam menujang kelancaran kegiatan,"tutur Alian. 

 

Diakui Alian, masih banyak kekurangan peralatan penujang untuk kelancaran menjalankan uji kendaran, dan tentunya sangat diharapkan dukungan agar tidak menjadi pengganjal dalam menjalankan tugas.

 

"Dengan kehadiran pihak 

 Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sampaikan usulan secara langsung, dan muda-mudahan dapat direalisasikan meskipun banyak yang dibutuhkan,"Tutut Alian.

 

Sumber: