Ada 1.000 Pengacara Bela Panji Gumilang! Siap Datangi DPR

Ada 1.000 Pengacara Bela Panji Gumilang! Siap Datangi DPR

Panji Gumilang tiba di Bareskrim--

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Kasus penistan agama dengan terlapor Pimpinan Yayasan Al Zaytun, semakin menarik. Disebutkan, banyak dukungan yang diterima Panji Gumilang. Termasuk dukungan dari lintas agama.

Bahkan, ada  1.000 pengacara atau advokat disebutkan akan mendukung Panji Gumilang. 100o advokat ini, akan melakukan aksi damai guna membela pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang tersebut.

 

BACA JUGA:Baru Diberitakan Saja, Pengunjal Sudah Tiarap. Apa Lagi Jika Dijaga Polisi

 

Informasi ini disampaikan Kuasa hukum Panji, Hendra Effendi. Dia mengatakan, ini murni  untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai Al-Zaytun.

 

"Iya,a da dukungan 1000 advokat. Kita akan melakukan audiensi kepada kapolri kepada DPR Komisi 3 dan Presiden. Lebih kurang 1.000 advokat ini merupakan lintas agama, kita akan menyampaikan tentang persoalan ini supaya bisa dimengerti oleh mereka yang mengerti paham dan oleh masyarakat semuanya," tegas Hendra.

 

Dikatakannya, pihaknya  akan menggalang segenap kekuatan tentunya. ''Kami berkoordinasi dengan para advokat kita akan menyampaikan suara-suara pembelaan terhadap Al-Zaytun dengan bersama-bersama antara advokat lintas agama yang kita hari ini coba kita galang," ungkapnya seperti dilansir Disway.Id.

 

 Panji Gumilang seperti diketahui, hari ini akan diperiksa Bareskrim sebagai saksi penistaan agama. Dia dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Sumber: