Laba FIF Naik 30,2 Persen, Capai Rp1,96 Triliun di Semester I-2023

 Laba FIF Naik 30,2 Persen, Capai Rp1,96 Triliun di Semester I-2023

FIF mengalami kenaikan laba 30, 2 persen--

Untuk FIF Lestari, selain melaksanakan program penanaman pohon,  melalui pelaksanaan kegiatan Fogging berharap kegiatan tersebut membantu masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman.

 

FIF juga mendorong sebuah program yang ditujukan untuk mendorong semangat keberlanjutan yang diharapkan dapat menjadi aksi nyata yang dilakukan oleh perusahaan dan seluruh karyawannya untuk memberikan kontribusinya guna memberikan dampak positif  terhadap lingkungan.

Aksi itu dilakukan dengan mengusung tagline #CARE yang merupakan singkatan dari Create Action, Rescue Earth. Melalui tagline tersebut perseroan membaginya menjadi tiga aksi, yaitu #CAREforWaste, #CAREforPeople, dan #CAREforGreenLiving. Untuk #CAREforWaste, FIFGROUP mendorong karyawannya untuk turut berpartisipasi untuk bijak dalam menggunakan air, mengurangi penggunaan kertas yang berlebihan, hingga penggunaan botol plastik di area kantor.

Melalui #CAREfoPeople, FIF berinisiatif menciptakan lingkungan kerja yang aman, sehat, dan inklusif melalui program rekrutmen untuk pegawai disabilitas dan juga program inspeksi safety riding yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan karyawan dalam berkendara yang aman.

 

Untuk program #CAREforGreenLiving, FIF berinisiatif menciptakan kehidupan yang berkelanjutan dan mengatasi perubahan iklim, salah satunya melalui program yang mendorong karyawan untuk mengurangi jejak karbon dengan menghemat penggunaan listrik termasuk Air Conditioner (AC), lampu, dan komputer sebagai salah satu penyebab penggunaan listrik berlebihan.

 

Dengan demikian, melalui tagline #CARE, FIF dapat menginspirasi seluruh masyarakat mulai dari setiap individu untuk berpartisipasi memberikan kontribusi positifnya terhadap lingkungan.

 

BACA JUGA:Rusia Kaget! 3 Rudal Drone Ukraina Hancurkan Gedung Pemerintah Rusia di Moskow

Melalui kontribusi keberlanjutan yang diinisiasi oleh perusahaan, FIF berharap misi “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat” dapat terwujud seiring dengan usaha perusahaan dalam bertumbuh meningkatkan kinerjanya.  

 

 

Sumber: