Rusia Kaget! 3 Rudal Drone Ukraina Hancurkan Gedung Pemerintah Rusia di Moskow

Rusia Kaget!  3 Rudal Drone Ukraina Hancurkan Gedung Pemerintah Rusia di Moskow

Gedung pemerintahan Rusia di Moskow--

 

 

MOSKOW, Radar Seluma.Disway.Id,  - Publik Rusia khususnya MOSKOW, kaget, Pasalnya, ada rudal drone milik Ukraina yang masuk ke wilayah Rusia. Bahkan ketiga rudal drone ini berhasil menghancurkan gedung pemerintahan Rusia di MOSKOW.

 

BACA JUGA:Mengenal Elite Pass Free Fire dan Keuntungannya Sangat Menarik

Ini menandakan bahwa perang antara  Rusia-Ukraina masih terus berlanjut, bahkan semakin memanas. Akibat serangan rudal drone Ukraina ini,  satu dari empat bandara di sekitar ibu kota ditutup.

Akibat terkena rudak drone, gedung pemerintahan hancur dan terbakar. Membuat warga sekitar yang melihat ini langsung histeris.

 

Dikutip dari Disway.Id, Walikota Moskow Sergei Sobyanin memposting di Telegram dan mengatakan, "Fasad dua menara kantor kota rusak ringan. Tidak ada korban atau terluka."

 

Walaupun serangan ini bukanlah serangan pertama yang terjadi, sebelumnya serangkaian serangan pesawat tak berawak baru-baru ini terjadi di Moskow. Namun serangan ini membangkitkan semangat perlawanan Ukraina. 

 

 

Sementara Moskow  menuduh serangan-serangan tersebut berasal dari Kyiv.  Tragedi drone ini terjadi sehari setelah Ukraina menembakkan rudal ke pelabuhan Rusia untuk pertama kalinya saat konflik meningkat di Laut Hitam.

Sumber: