Usai Anaknya Beritahu Dugaan Pelecehan Seks Oleh Ayah Tiri, Pinkan Mambo Langsung Begini!

Usai Anaknya Beritahu Dugaan Pelecehan Seks Oleh Ayah Tiri, Pinkan Mambo Langsung Begini!

Pinkan mambo--

Dilansir dari viva.co.id Putri Pinkan Mambo, MA mengalami dugaan pelecehan seksual dengan pelaku diduga ayah tirinya sendiri. Informasi itu disampaikan langsung oleh MA pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Nadia Alaydrus. 

 

MA bercerita, dugaan pelecehan seksual itu pertama kali ia alami pada tahun 2018 lalu, saat itu ia masih berusia 12 tahun. MA merasa sangat terkejut pada saat mengalami hal tersebut, mengingat saat itupun usia MA masih sangat muda.

 

"Pas pertama kali kejadian aku benar-benar syok dan aku kayak froze karena syok dengan situasinya. Karena di situ juga aku gak ngerti dengan hal-hal kayak gitu waktu itu," kata MA dikutip VIVA, Rabu, 26 Juli 2023.

 

Setelah mengalami kejadian tersebut, MA tidak langsung bercerita kepada Pinkan dan lebih memilih untuk menyimpannya sendiri. Hingga akhirnya, MA merasa sudah tidak sanggup dan memutuskan untuk berani bercerita kepada ibundanya. 

 

 

"Aku sudah gak sanggup lagi dan memutuskan untuk bilang ke mami," kata MA. Saat awal bercerita, MA masuk ke kamar Pinkan Mambo dan langsung menangis sebelum bercerita. Ketika diberi tahu, respons pertama Pinkan saat itu adalah antara percaya dan tidak percaya.

 

"Dan pas bilang ke mami, reaksinya antara kayak percaya dan gak percaya," ungkapnya.

 

 

Sumber: