AstraPay Sanur Village Festival 2023, Dorong Peningkatan Inklusi Keuangan

  AstraPay Sanur Village Festival 2023, Dorong Peningkatan Inklusi Keuangan

Transaksi keuangan di sanur bali denpasar--

 

 

Denpasar, Radar Seluma.Disway.Id – AstraPay Sanur Village Festival 2023 sukses menjadi ajang dalam merayakan sekaligus memperkenalkan kesenian dan budaya Bali kepada masyarakat Sanur khususnya, wisatawan lokal, hingga mancanegara. 

 

BACA JUGA:Pembebastugasan Sekdis di Seluma! sempat Mau lapor Watimpres

 

AstraPay yang mendukung secara penuh sebagai sponsor utama pada kegiatan festival seni dan budaya tersebut juga turut sukses mencatatkan keberhasilan peningkatan inklusivitas keuangan melalui ajang tersebut.

 

Sejalan dengan misi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), AstraPay sebagai platform pembayaran digital milik PT Astra Digital Arta yang juga merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial memiliki misi dalam meningkatkan jumlah literasi dan inklusi keuangan di Bali. Penetrasi literasi dan inklusi keuangan ini diberlakukan dengan mengoptimalkan penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai media dalam melakukan transaksi bagi para pengunjung dan seluruh tenan.

 

 

Chief Executive Officer (CEO) AstraPay, Rina Apriana, mengatakan misi itu berhasil dilakukan mengingat dengan optimalisasi QRIS dan AstraPay dapat mempermudah seluruh pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dapat mencatat keuangan dengan efektif.

 

 

Sumber: