Selain Baskami Ginting, Walikota dan Anggota DPRD Kota Medan Ini Juga Minta Polisi Sikat Begal

  Selain Baskami Ginting, Walikota dan Anggota DPRD Kota Medan Ini Juga Minta Polisi Sikat Begal

Walikota Medan Sumatera Utara--

 

MEDAN, Radar Seluma.Disway.Id, Tampaknya kejahatan begal di MEDAN Sumatera Utara benar-benar sudah meresahkan. Baru-baru ini, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, meminta Kapolda berantas begal, narkoba, geng motor dan judi.

 

BACA JUGA:Baskami Ginting Yakin Kapolda Sumut Bisa Berantas 3 Kejahatan Ini

 

Jauh sebelumnya, Walikota Medan, Bobby Nasution juga meminta hal sama. Bahkan Bobby Nasution meminta polisi menembak di tempat pelaku begal yang sudah membuat korban jiwa di Medan Sumut. 

Permintaannya ini bahkan didukung jug a Wakil Ketua DPRD Kota Medan Rajudin Sagala.

 

Kepada wartawan, Rajudin meminta juga agar aparat kepolisian memberantas pelaku begal yang belakangan meresahkan masyarakat di Kota Medan. 

Dia  meminta polisi juga harus mengusut tuntas siapa dalang dari aksi begal yang terjadi di beberapa lokasi itu. Karena dia melihat para pelaku ini sepertinya bekerja secara terstruktur.

 

"Harus diberantas. Polisi harus melakukan penangkapan dan penindakan. Aksi para pelaku begal ini sudah sangat meresahkan. Jadi, saya kiranya perlu keseriusan pihak kepolisian dalam menangani kasus begal ini. Jangan sampai nanti akan jatuh korban,''tegasnya.

 

Selain itu menurutnya, nanti warga Medan (Sumut) bisa melakukan tindakan anarkis dengan main hakim sendiri juga ada yang tertangkap.

Sumber: