Masyarakat BS Bebas Sampaikan Aspirasi, Dewan Siap Perjuangkan

Masyarakat BS Bebas  Sampaikan Aspirasi, Dewan Siap Perjuangkan

Ketua DPRD BS melakukan pengecekan irigasi --

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Usulan yang berkaitan dengan pembangunan baik infrastruktur harus didukung dengan kelengkapan administrasi yang lengkap agar setiap usulan tersebut bisa dikerjakan tanpa adanya hambatan, sesuai dengan tahun anggaran yang diusulkan, maka dari itu, masyarakat bebas sampaikan aspirasi. Sebab kantor DPRD di Manna terbuka lebar untuk rakyat dan tempatnya menyampaikan aspirasi/usulan.

 

BACA JUGA: Pemda BS Ikut Satu Data Indonesia. Aksi Turunkan Angka Kemiskinan

 

Ketua DPR Bengkulu Selatan, Barli Halim,SE menyebut setiap usulan yang berkaitan dengan pembangunan baik infrastruktur harus didukung dengan kelengkapan administrasi yang lengkap agar setiap usulan bisa dikerjakan tanpa adanya hambatan sesuai dengan tahun anggaran yang diusulkan.

 

"Kerusakan infrastruktur, jembatan dan lain-lainnya dapat diusulkan ke kami  namun harus benar-benar valid data,"ungkap Barli Halim.

 

Diakui Barli, terkait dengan kebutuhan penanganan pengungsi dan kebutuhan masyarakat harus dilengkapi dengan dokumen-dokumen yang valid, namun tidak serta merta terakomodir secara instan dimana ada sekalah proritas dan tanggap darurat.

 

"Kami wakil rakyat berkewajiban memperjuangkan aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, bebas menyampaikan aspirasi lewat mana saja masyarakat. Misal saat reses atau datang ke kantor DPR secara langsung,"papar Barli.

 

Sumber: