Perlu Aktivitas Razia Polisi, Maling Motor di Seluma Masih Tinggi

Perlu Aktivitas Razia Polisi, Maling Motor di Seluma Masih Tinggi

Korban menunjuk lokasi motornya hilang--

 

 

PAGAR AGUNG, Radar Seluma.Disway.Id,  - Aksi pembobolan rumah terjadi di wilayah Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat. Seperti yang menimpa salah satu rumah warga, yakni Rini (47) warga Desa Pagar Agung. Ia menjadi korban aksi pembobolan rumah yang dilakukan oleh para pelaku tidak dikenal.

BACA JUGA:12 Tahun Jalan Desa Suban Tak Disentuh Pembangunan...Jalannya Sering Viral !!!!

 

Peristiwa tersebut telah terjadi pada Selasa (18/7) dinihari, sekitar Pukul 03.30 WIB. Pada saat korban sedang tertidur lelap. Pada saat itu pelaku memanfaatkan kondisi untuk melancarkan aksinya. Dengan cara membobol jendela untuk masuk ke dalam rumah korban. "Saat kita sedang tertidur, Pelaku melancarkan aksinya," sampai korban.

 

Kondisi sepeda motor jenis Honda Beat BD 3546 PL milik korban diparkiran di dalam dapur. Pada saat itulah diduga pelaku melancarkan aksinya dengan mencongkel jendela samping rumah korban.

 

Pelaku pun masuk dan menggasak barang berharga milik korban. Yakni satu unit sepeda motor Jenis Honda Beat. Pelaku pun kabur melalui pintu samping rumah korban. Kejadian tersebut baru diketahui pada saat korban terbangun dari tidurnya. Saat itu korban menuju ke dapur bermaksud ingin memasak. Korban terkejut saat melihat kondisi sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi. Bahkan melihat kondisi jendela dan pintu samping rumahnya sudah dalam kondisi terbuka. "Saat saya bangun mau masak, saya melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi. Saya pikir dibawa sama anak saya," terangnya.

 

BACA JUGA: Jembatan Sekalak Seluma Viral, Kades dan Pembuat Vidio Klarifikasi

BACA JUGA: Sarimulyo, Rawa Sari dan Tenangan Seluma, Dapat Berkah Dikunjungi Jokowi

 

Sumber: