Herwan Saleh Sudah Mundur dari Gelora Seluma

 Herwan Saleh Sudah Mundur dari Gelora Seluma

partai gelora ke KPU Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Sempat ganda karena terdaftar di dua Partai Politik (Paprol) yaitu Golkar dan Gelora sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Herwan Saleh saat ini sudah memilih untuk mengundurkan diri sebagai Bacaleg dari partai Gelora. Binanto Sekretaris Partai Gelora Seluma membenarkan hal tersebut.

 

 "Untuk Herwan Saleh sudah mengundurkan diri sebagai Bacaleg partai Gelora Seluma," kata Binan, kemarin. 

BACA JUGA: Pembebasan Lahan PPN Seluma, Belum Dibahas

Seperti yang dikabarkan sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma mengatakan berdasarkan hasil verifikasi administrasi dokumen Bacaleg. Ditemukan empat bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ganda data dalam pencalonan.

 

 

Ada empat nama Bacaleg DPRD data ganda tersebut terdiri dari Herwan Saleh terdaftar di Partai Golkar dan Gelora Dapil 3. Sudarmono terdaftar di NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sama-sama di Dapil 3. Sukardi di Partai Ummat dan Golkar Dapil 4. Yang terakhir adalah Maman Kusdito terdaftar di Perindo sebagai Bacaleg DPRD Seluma dan terdaftar di PBB sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu. 

 

 

Saat ini proses verifikasi administrasi dokumen perbaikan bakal calon masih berlangsung. 

 

Terkait dengan Bacaleg ganda Ketua KPU Seluma Henri Arianda mengungkapan saat ini verifikasi belum masuk ke tahapan mengetahui Bacaleg ganda. "Untuk saat ini kita belum sampai ke proses itu. Sehingga kita belum tahu apakah sudah mengundurkan diri atau belum," tutup Henri.(adt)

Sumber: ganda caleg seluma mundur