Terima Kasih Pak Jokowi, Jalan ke Seluma Mulus. Kalau Bisa Istirahat di Rumdin Seluma

Terima Kasih Pak Jokowi, Jalan ke Seluma Mulus. Kalau Bisa Istirahat di Rumdin Seluma

Jokowi--

 

Radar Seluma.Disway.Id, Antusias atas kedatangan Presiden Indonesia, Ir. Joko Widodo ke Bengkulu khususnya ke Seluma begitu tinggi. Dua hari ini, warga banyak memuji Presiden Joko Widodo, pasalnya jalan-jalan di Bengkulu khususnya ke Seluma menjadi mulus.

 

BACA JUGA:Tangkap Potensi Ekosistem Pendidikan, Bank Mandiri Optimalkan Kolaborasi dengan Ruang Guru

 

Padahal, sebelumnya jalan ke Seluma tidak pernah mulus dan selalu ada lubang baik akibat rusaknya jalan atau galian dari pihak pengerja jalan yang dibiarkan berminggu-minggu tanpa diperbaiki.

Bahkan jalan Bengkulu-Seluma terkenal dengan banyaknya kecelakaan dan korban meninggal dunia. 

 

Bahkan hampir setiap hari terlihat truk peangkut TBS kelapa sawit yang pecah ban, patah as dan rusak akibat jalan yang banyak berlubang. ''Tapi kini mulus, terima kasih pak Jokowi atas kdatangannya,''ujar Alan warga di kecamatan Air Peiukan Seluma.

 

Rinto salah satu sopir truk penangkut TBS sawit juga sangat berterima kasih atas kedatangan Joko Widodo ke Seluma. ''Sebelumnya sangat rusak. bahkan ada kawan saya sesama sopir sempat truknya berminggu-minggu di daerah Seluma Barat akibat rusak, patah as. Bahkan sering truk masuk siringf akibat menghindarkan lubang. Jadi kami atas nama sopir truk penangkut TBS sawit sangat berterima kasih,''jelas warga Talo ini.

 

Sementara salah seorang pemuda Ardy, meminta agar Presiden Joko Widodo istirahatnya di rumah dinas bupati Seluma saja. ''Saran saya Pak Presiden singgah dan istirahat di rumah dinas. Lewat jalannya jalur dua yang di depan Pengadilan Negeri-Kodim sampai ke rumah dinas. Bahkan kalau perlu langsung ke BLK Seluma melakukan cek kondisi BLK dan GOR Seluma dan Balai Adat. Kami malas memanfaatkan GOR untuk berolahraga karena kondisi jalan dan lokasinya yang masih menyeramkan,''jelasnya.

 

Sumber: