Komitmen FIFGrup, Pasang Panel Solar di Semua Kantor

Komitmen FIFGrup, Pasang Panel Solar di Semua Kantor

--

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id, – Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia menyimpan keanekaragaman hayati yang luar biasa. Dari Sabang sampai Merauke, setiap pulau di Indonesia menawarkan kekayaan alam dan ekosistem yang mempesona. Mulai dari hutan hujan tropis yang lebat, pegunungan yang megah, hingga laut yang indah dengan terumbu karang yang menakjubkan.

BACA JUGA:Begini Cara Daftar Free Fire Advance Server 2023

Namun, tantangan lingkungan seperti perubahan iklim dan kerusakan habitat mengancam kelestarian keanekaragaman hayati di Bumi Pertiwi.

 

Sebagai wujud komitmen FIFGROUP dalam mengurangi pencemaran lingkungan serta berkontribusi terhadap dampak perubahan iklim, FIFGROUP melanjutkan misi program pemasangan solar panel di 10 titik lokasi di seluruh penjuru negeri secara bertahap pada tahun 2023.

 

BACA JUGA:Dispar BS Bina UMKM, Tingkatkan Industri Pariwisata

Untuk dapat melindungi dan melestarikan keanekaragaman hayati yang tersebar di Nusantara, pemasangan solar panel juga dilakukan merata di seluruh wilayah. Pada bulan Juli 2023, FIFGROUP telah melakukan pemasangan solar panel di tiga titik lokasi kantor cabang dari setiap wilayah di Indonesia.

 

Mulai dari Palembang, Sumatera Selatan yang berada di wilayah bagian barat Indonesia, kemudian Mataram, Nusa Tenggara Barat di wilayah bagian tengah dan Jayapura, Papua di wilayah bagian timur.

 

Wilayah bagian barat, tengah, dan timur Indonesia ini menyimpan berbagai keajaiban alam yang terlukiskan dalam bentuk keanekaragaman flora dan faunanya masing-masing.

Sumber: