Umroh dari Semarang dan Solo. Lion Air Terbang Perdana

Umroh dari Semarang dan Solo. Lion Air Terbang Perdana

Lion Air ke moment kenangan masa lalu--

 

S E M A R A N G , Radar Seluma.Disway.Id, Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group segera meluncurkan penerbangan perdana untuk umrah dari Jawa Tengah, langsung dari Semarang dan Solo. penerbangan akan dilayani menggunakan pesawat-pesawat terbaru Lion Air yang dikirimkan dari pabrikan pesawat, termasuk armada berbadang sedang: Boeing 737-9, serta armada berbadan besar: Airbus 330-300 dan Airbus 330-900NEO. Rencananya, penerbangan menuju Jeddah dan Madinah akan tersedia dari dua bandar udara di Jawa Tengah.

 

BACA JUGA: Realisasi PAD Seluma Tahun 2022 Rp40 M

 

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan,

1.       Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang (SRG) untuk cakupan area Jawa Tengah bagian utara dan barat,

 

2.       Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali (SOC) untuk Jawa Tengah bagian tengah, timur dan selatan.

 

Keputusan meluncurkan penerbangan umrah langsung dari Semarang dan Solo ini bertujuan memberikan berbagai keuntungan bagi masyarakat Jawa Tengah sebagai jamaah umrah dan wisatawan, antara lain:

 

1.       Membantu mempermudah masyarakat Jawa Tengah dan daerah lain di sekitar dalam melaksanakan ibadah umrah (religi) serta perjalanan wisata ke Saudi, mengingat permintaan pasar yang tinggi di Jawa Tengah.

 

Sumber: