Siswa MTs Seluma yang Tenggelam, Ditemukan Tak Bernyawa, Tak Jauh Dari TKP

Siswa MTs Seluma yang Tenggelam, Ditemukan Tak Bernyawa, Tak Jauh Dari TKP

--

 

 

PAGAR, Radar Seluma.Disway.Id, Setelah kurang lebih 17 jam upaya pencarian terhadap murid MTs Seluma yang tenggelam di lokasi sungai Air Talo Desa Pagar, Kecamatan Ulu Talo, ditemukan. Korban yang diketahui bernama Muhammad Imram alias Baim (14) warga Desa Pagar, berhasil ditemukan oleh tim gabungan pada Rabu (12/7) pagi, sekitar Pukul 07.45 wib.

BACA JUGA:Jembatan Rusak Parah di Seluma, Sampai Kini Belum Diperbaiki

 

"Iya, korban telah ditemukan pagi tadi, tak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berjarakkan sekitar 100 meter. Kondisi sudah meninggal dan mengapung," sampai Camat Ulu Talo, Dodi Hartono saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


--

Usai ditemukan oleh tim gabungan yang kembali melakukan pencarian pada pagi harinya. Oleh pihak keluarga, masyarakat, tim SAR, PMI, pihak Kepolisian Polsek Talo, Koramil. Serta dibantu oleh tim Basarnas Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Disperindag BS Undang Seluruh Pengurus Koperasi

Korban ditemukan sudah tak bernyawa yang berjarakkan sekitar 100 meter dari lokasi TKP. Jenazah korban ditemukan dalam kondisi mengapung dilokasi pusaran air. Jenazah korban langsung dievakuasi oleh tim gabungan. Jenazah korban langsung dibawa menuju ke rumah duka dengan digendong.

 

"Jenazah korban sudah dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah duka," ujarnya.

Sumber: