Emas dan Uang Warga Sukaraja Seluma Digasak

Emas dan Uang Warga Sukaraja Seluma Digasak

--

 

SUKARAJA, Radar Seluma.Disway. Id.  Hanya berselang 3 jam, aksi pembobolan rumah (Pencurian) terjadi di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Kecamatan SUKARAJA.


--

Seperti yang terjadi di Desa Bukit Peninjau Satu (BP I) dan di Desa Sidoluhur. Pelaku berhasil membobol dua rumah warga dan menggasak barang berharga milik korban, pada saat pemilik rumah tak berada di rumah.

 

BACA JUGA:Bagi Pengendara di Seluma, Lengkapi Surat Ya. Lagi Ada Razia

"Kejadiannya kemarin sore, sekitar Pukul 17.30 wib sampai pukul 18.45 wib. Hanya berwaktukan 3 jam dua rumah dibobol maling," sampai Yudi salah satu warga saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dari data yang diperoleh, aksi pembobolan rumah tersebut telah terjadi di Desa Sidoluhur. Yakni rumah milik Kasiman. Pada saat itu kondisi rumah dalam kondisi kosong. Dimana pemilik rumah sedang pergi ke pesta hajatan. Pada saat itu lah diduga pelaku melancarkan aksinya dengan mencongkel jendela kamar. Setelah berhasil para pelaku masik dan menggasak barang berharga milik korban. Yakni Kalung Emas sebesar 5 gram dan uang sebesar Rp 200 ribu yang diletakkan di dalam lemari plastik.

 

Sedangkan untuk korban yakni Riski seorang pengusaha Bengkel Motor warga Desa BPI. Pelaku melancarkan aksinya saat korban sedang membantu keluarganya yang saat itu sedang hajatan. Pada saat kondisi rumah sepi diduga pelaku langsung melancarkan aksinya dengan mencongkel pintu depan. Para pelaku berhasil masuk ke rumah korban dan menggasak barang berharga milik korban. Yakni menggasak uang sebesar Rp 1 juta dan 5 botol oli.

 

BACA JUGA:SMKN 06 SELUMA : Jangan Takut Jadi Petani...Tapi Sekolah Tak Miliki Pagar, Tanaman Habis Dimakan Hewan!!!

"Iya, rumah dalam kondisi kosong mas," ujarnya.

Sumber: