Game Terbaru 2023, Hogwarts Legacy hingga Street Fighter 6

Game Terbaru 2023, Hogwarts Legacy hingga Street Fighter 6

Game terbaru tahun 2023 seru--

 

Radar Seluma, Disway. Id - Tahun ini  tinggal hitungan waktu saja dan beberapa game seru siap meluncur beberapa game terbaru yang bakal meluncur dari The Legend of Zelda Tears of the Kingdom hingga Street Fighter 6 seperti dilansir dari PC Gamer

 

 

Game Forspoken bakal meluncur pada anuari 2023 di PC dan PS5. Game ini bercerita tentang remaja modern New York, Frey Holland, yang berakhir di dunia magis Athia, dengan gelang ajaib dan beberapa kemampuan magis yang eksplosif, Frey dapat berseluncur, melompat, dan menembus dinding di dunia terbuka Athia.

 

BACA JUGA: Korban Arisan ; Seharusnya Mantan Suaminya Ikut Bantu

 

Hogwarts Legacy Game Hogwarts Legacy bakal meluncur pada 10 Februari 2023 di PC, PS5, Xbox Series X. Game itu terinspirasi buku-buku Harry Potter dan para pemain akan menjelma sebagai siswa yang menghadiri Hogwarts selama 1800-an, beberapa ratus tahun sebelum Harry Potter, Ronald Weasley ataupun Hermione lahir. Wo Long: Fallen Dynasty bakal meluncur pada 3 Maret 2023 di Xbox Series X, Xbox One, PS5, PS4 dan PC.

 

 

Game memadukan elemen supernatural dan sejarah, Wo Long: Fallen Dynasty adalah game terbaru dari Team Ninja--sebuah studio 

dengan seri Nioh ARPG. Game aksi fantasi gelap yang berlatarkan periode Tiga Kerajaan Cina. PS5, PS4, PC, Xbox Series X dan Xbox One Game ini memaksa para pemain memiliki keterampilan unik dan ketahanan praktis terhadap virus zombie, ada sebuah cerita yang tampaknya benar-benar penuh dengan privasi dan kesenangan.

BACA JUGA:Raffi Ahmad : Doakan Aja Ya, Rendy Menangis

Sumber: