Korban Arisan ; Seharusnya Mantan Suaminya Ikut Bantu

 Korban Arisan ; Seharusnya Mantan Suaminya Ikut Bantu

Sumi--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Sumi (51) pedagang di Pasar Tais, salah satu korban arisan yang digelar oleh Dewi Bungsu Apriani alias DW. Selain itu masih banyak lagi korbannya yang merupakan ibu-ibu rumah tangga.

 Ada yang istri polisi atau ibu bhayangkari. lalu ada juga diantaranya guru-guru.

Ada yang arisan Get 30 atau arisan 30 juta. Lalu ada arisat get 20 atau dapat nari 20 juta.

 

BACA JUGA:Raffi Ahmad : Doakan Aja Ya, Rendy Menangis

 

Sumi sendiri mengambil arisan Get 20 atau 20 juta. Dengan uang jula-julanya sebanyak 2 juta setiap bulan. Sumi mengaku sudah membayar senayak 6 kalu artinya sudah 12 juta. Tinggal 4 kali lagi seharusnya, dia mendapat 20 juta.  ''Iya, aku ambil arisan yang get 20, dengan bayaran setiap bulan itu 2 juta. Sudah berjalan 6 bulan artinya 12 juta. namun kemarin itu ada sanak dari Dewi ini bayar denganku 1 juta. Jadi kerugianku 11 juta,''jelasnya.

 

Dikatakan Sumi, Dewi ini punya anak buah yang datang mengambil jula jula ini ke rumah. Ada kalanya ditransfer. ''Ada yang datang ke rumah. kalau sudah saya kasih, saya telepone dia bilang sudah saya kasih kepada suruhannya itu,''terangnya.

 

Sebenarnya menurut Sumi, dia belum iklas dengan kehilangan uang 11 juta ini. ''Kalau dibilang soal iklhas, belum. Kalau bisa uang saya kembali,''jelasnya.

 

Seharusnya menurut Sumi, suami Dewi ini dulunya harusnya ikut melunasi arisan ini. ''Seharusnya mantannya itu ikut melunasi membayar ke kami. Bsa diangsur kalau ada rezeki. Dia kan tahulah dulu istrinya berarisan. Sebagai suami dulunya, harus bantu istrinya ini membayar,''jelasny.

Sumber: