Papa Sudah Buat Salah..Gua Sujud di Depan Mereka

Papa Sudah Buat Salah..Gua Sujud di Depan Mereka

--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Rendy Kjaernett, tampaknya akan berubah. Dia mengaku semua salahnya di poadcast denny Sumargo. Terlebih lagi kepada istrinya. Dia mengaku sudah berbuat salah besar.

 

BACA JUGA:Rendy Kjaernett Akui Hubungan Terlarang dengan Adik Raffi Ahmad..Sahnaz Sadiqah Tidak Bisa Mengelak

 

Bahkan hal ini sudah dia sampaikan kepada kedua anaknya. Sambil bersujud, dia meminta maaf. ''Papa sudah salah, apaun yang papa buat itu sudah sangat menyakiti hati mama. Papa yang salah,''ujarnya sambil bersujud kepada kedua anaknya.

 

Diceritakannya, bahwa seandainya pun kedua anaknya membencinya dia akan terima. ''Saya bilang jika mereka membenci papa, saya terima. Gak tyerima papa, gak apa-apa. Kalau kamu mau tanya, apapun dengan ppa. Papa akan jujur. papa sayang sama kalian lebih dari apapun. Papa bukan orang baik, mama itu istri yang baik, ibu yang baik. Apapun yang dilakukan mama itu, karena ppa sudah sakitin mama. Karena saya yang salah. Saya yang menyakiti hati mama,''tegasnya.

 

 

Namun rendy tidak mau menyerah, dia akan berusaha membayar semua yang dia lakukan. ''apapun keputusan redy, saya akan berusaha. Saya akan tetap meminta maaf. Saya akan bangun kembali, walaupun ini sudah jadi abu,''jelasnya.(**)

 

BACA JUGA: Berawal Dari Teman Curhat, Rendy Lalu Klik..

 

Sumber: