Rendy Sudah Minta Maaf. Kapan Giliran Syahnaz Jumpa Pers?

Rendy Sudah Minta Maaf. Kapan Giliran Syahnaz Jumpa Pers?

Rendy mengadakan jumpa pers--

Bahkan tujuan jumpe pers akan menjawab dan meluruskan berita di lau.

 

BACA JUGA:Jumpa Pers Rendy Kjaernett Tak Menjawab, Namun Meminta Maaf

Sayangnya, jumpa pers ini tidak menjawab tudingan di luar, bahwa Rendy selingkuh dengan Stahnaz. Dalam jumpa pers itu, rendy hanya mengutarakan permohonan maaf kepada istri anak anak serta keluarganya. Dia juga meminta maaf kepada nitijen dan warga, yang sudah dihebohkan beberapahari ini dalam pemberitaan.

Serta Rendy meminta doa, agar dia bisa menyelesaikan masalah kelaurganya ini. 

 

Serta berharap agar istri, anak dan keluarganya memaafkan dirinya.

 

Rendy ketika dikinfirmasikan soal selingkuh ini, tidak mau berkementar. Dia hanya meminta doa dari media, agar masalahnya cepat selesai. Dan keluarganya memaafkan dia. ''Soal itu nanti akan saya jelaskan di lain waktu. Saat ini saya fokus memperbaiki kehancuran kelaurga yang saya buat,''jelasnya.

Dia hanya berharp bahwa istri dan anaknnya akan membuka pintu maaf sebesar-besarnya kepadanya. ''Saya hanya berharap dibukakn pintu maaf sebesar-besarnya. Fokus saya memperbaiki masalah ini,''jelasnya.

 

Rendy melakukan jumpa pers soal tuduhan istrinya terkait selingkuh dengan Syahnaz. Sayangnya,  klarifikasi terhadap berita perselingkuhan antara dirinya dengan Syahnaz yang dibongkar oleh istrinya Lady Nayoan tak dijawab sama sekali.

 Didampingi penasehat hukumnya, Rendy meminta maaf atas kekisruhan yang terjadi beberapa hari ini.

Permintaan maaf ini dikhusukan kepada istri dan anaknya. Namun dalam konprensi pers tersebut Rendy tidak sedikitpun menyinggung soal perselingkuhan dengan Syahnaz. 

Namun dia menegaskan tetap akan fokus dengan anak dan istri dan keluarganya. 

Sumber: