Beda Dengan Farel, Lady Nayoan Ungkap Kebaikan dr. Richard

Beda Dengan Farel, Lady Nayoan Ungkap Kebaikan dr. Richard

Lady Nayoan--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Saat ini viral tentang farel, yang diangkat adik oleh dr. Richad. Farel yang awalnya mengaku ditelantarkan orang tua dan tinggal bersama neneknya, kemudian diangkat oleh Dr. Richard sebagai adiknya.

BACA JUGA:12 Mobil Mewah Milik Cristiano Ronaldo, Harganya Bikin Kagum

 

Farel kemudian di sekolahkan di Xaverius Palembang serta diberikan tempat kost. Bahkan Farel diberikan fasilitan handphone, laptop dan uang saku 3 juta sebulan.

Tidak hanya itu, nenek Farel yang mengaku susah dibantu 2 juta.

 

Namun semua menjadi masalah, ketiak Farel mengaku tidak betah sekolah di Xaverius. Bahkan membuat pengakuan bahwa dia tidak emmiliki teman dan ingin berhenti.

Serta mengatakan jika dr. Richard meminta Farel mengembalikan semua fasilitas yang sudah diberikan dengan nilai sekitar 41 jutaan.

 

Lain dengan Farel, Lady Nayoan mengaku sangat terbantu oleh Dr. Richard. Saat dia dalam kesulitan, dr Richadlah yang membantunya.

 

Dalam pengakuannya saat dia bermasalah dengan rendy Kjaernet, dr Richadr banyak membantunya. ''Saya tidak akan pernah melupakan kebaikan dr. Richard. Untuk itu doakan saya untuk bisa tampil di poadcstnya dr Richard pada 18 agustus nanti,''ujar Lady Nayoan.

Sumber: