Tak Sebut Nama Syahnaz, Rendy Minta Maaf ke Istri dan Nitijen

Tak Sebut Nama Syahnaz, Rendy Minta Maaf ke Istri dan Nitijen

Lady Nayoan--

 

 

Radar Seluma. Disway.Id, - Rendy Kjaernett melakukan klarifikasi terhadap berita perselingkuhan antara dirinya dengan Syahnaz yang dibongkar oleh istrinya Lady Nayoan. Didampingi penasehat hukumnya, Rendy meminta maaf atas kekisruhan yang terjadi beberapa hari ini.

 

Permintaan maaf ini dikhusukan kepada istri dan anaknya. Namun dalam konprensi pers tersebut Rendy tidak sedikitpun menyinggung soal perselingkuhan dengan Syahnaz. 

 

BACA JUGA:Bikin Raja Bengong, Abu Nawas Bisa Ambil Mahkota di Surga

Namun dia menegaskan tetap akan fokus dengan anak dan istri dan keluarganya. 

Dia menyatakan akan berbuat yang terbaik untuk keluarganya. ''Mudahan-mudahan istri dan keluarga saya memaafkan saya. Dan keluarga saya kembali baik seperti semula. Saya akan memperbaiki keluarga saya dulu,''jelasnya.

 

Jumpa pers ini juga berlangsung dengan singkat tanpa mau menyinggung persoalan utamanya. ''Sekali lagi saya mohon doanya agar saya mampu memperbaiki keluarga saya. Dana saya mohon maaf kepada warga Indonesia, nitijen atas kegaduhan selama ini,''tegasnya.

Sementara itu, klarifikasi dari Syahnaz dan jejen Govinda tentang masalah ini belum juga dilakukan.

 

Sementara soal pertanyaan keberadaan Rendy dan Lady Nayoan, juga ditolak dikomentari. ''Akan kami sampaikan dalam waktu yang tepat. Mohon hargai klien kami. Dia mau menyelesaikan masalah keluarganya,''jelasnya tanpa mau menjawab bahwa Rendy dan Lady Nayoan masih serumah atau tidak.

Sumber: