Kemeriahan HUT Lion Air di Pontianak

Kemeriahan HUT Lion Air di Pontianak

Lion Air ke moment kenangan masa lalu--

 

K U B U  R A Y A, Radar Seluma.Disway. Id, Lion Air memberikan kesan bangga bagi para penumpangnya dan melibatkan mereka dalam merayakan momen bersejarah penerbangan (historical flight).

 

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, 2 Keunikan Historical Flight

 

BACA JUGA:Melurus di tikungan Truk Box Hantam Avanza, Sopir dan Penumpang Luka-luka di Seluma

·  Mengajak perjalanan kembali ke masa lalu sebagai awal perjalanan Lion Air sebagai maskapai penerbangan yang terus berkembang. Hal ini membangkitkan sentimen emosional dan nostalgia bagi para penumpang dan pecinta penerbangan.

 

·       Menawarkan pengalaman unik yang tidak dapat ditemukan dalam penerbangan reguler. Penumpang memiliki kesempatan untuk merasakan suasana dan pengalaman penerbangan yang berbeda. Mereka merasakan atmosfer dan layanan penerbangan telah berubah seiring dengan perjalanan panjang Lion Air.

 

3 Alasan Lion Air pilih penerbangan perdana dari Jakarta ke Pontianak

·       Kedua kota ini merupakan pusat kegiatan ekonomi dan perdagangan yang penting di Indonesia. Pontianak, sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Barat, memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi magnet bagi bisnis dan industri. Dengan demikian, rute ini menawarkan potensi penumpang yang tinggi.

 

·       Penerbangan dari Jakarta ke Pontianak memperkuat konektivitas antarwilayah yang strategis. Jakarta sebagai pusat penerbangan internasional dan domestik di Indonesia, sementara Pontianak merupakan gerbang ke wilayah Kalimantan Barat dan wilayah sekitarnya.

Sumber: